Beranda Bisnis

Hotel Golden Tulip Essential Tangerang Siapkan 100 Menu Berbuka Puasa, Cek Harganya?

Hotel Golden Tulip Essential Tangerang Siapkan 100 Menu Berbuka Puasa, Cek Harganya?
Hotel Golden Tulip Essential, Jalan Sudirman kav. 9 Cikokol. Foto Pelitabanten.com (Istimewa)

, Pelitabanten.com – Menyambut bulan suci Ramadan 1444 Hijriah di bulan Maret 2023 ini, Hotel Golden Tulip Essential Tangerang menyiapkan lebih dari 100 menu pilihan untuk berbuka puasa (Iftar).

Hotel Golden Tulip Essential berlokasi di Jalan Sudirman kav. 9 Cikokol, Tangerang, Kota Tangerang, Banten.

Marketing Communication Manager Golden Tulip Essential Tangerang, Yogi Kharisma mengatakan bahwa Promo Iftar Ramadhan ini mengusung tema The Story of Ramadhan.

“Pada Promo Iftar Ramadhan ini akan tersedia berbagai menu dari Branche Restaurant yang telah dipilih chef Iwang sebagai executive chef di Golden tulip Essential Tangerang, untuk makanan kami telah menyiapkan rotasi menu pilihan yang berbeda setiap harinya dengan harga 188,000 nett/pax,” kata dia.

The Story of Ramadhan
The Story of Ramadhan

Menurutnya, harga menu promo itu tergolong sangat terjangkau karena tersedia berbagai menu pilihan mulai dari aneka takjil, chinese food, menu nusantara, menu tradisional, aneka stall menu khas di .

Baca Juga:  Q Big Retail Complex Pertama dan Terbesar di Indonesia Resmi dibuka di Kawasan BSD City

“Program The Story of Ramadhan ini akan diramaikan dengan penampilan live Gambus pada hari biasa dan music hits pilihan saat akhir pekan. Ada tausiah juga oleh ustad sembari menunggu berbuka puasa,” tuturnya.

Lanjut Yogi, penawaran menarik lainnya ada promo beli 10 1 untuk yang melakukan reservasi pada pekan pertama dan pekan ke empat di bulan Ramadhan. Selain itu, pengunjung yang mengambil paket iftar juga akan mendapat hadiah spesial pada saat datang.

“Progam The Story of Ramadhan ini juga menghadirkan promo kamar dengan harga mulai dari Rp 408.000,- per malam untuk tipe kamar Superior, dapat gratis takjil dan 10 persen untuk paket berbuka puasa,” ungkapnya.

Jadi, Tangerang Raya, Kota-Kabupaten sambut bulan suci Ramadan dengan suka cita, nikmati lebih dari 100 menu berbuka puasa yang berbeda di setiap harinya hanya di Hotel Golden Tulip Essential Tangerang.

Baca Juga:  Berlakukan HET Nasional, PUSKEPI: Cabut Kewenangan Pemda Menaikkan HET Elpiji