Beranda News

Tim Patroli Presisi Gelandang Pelaku Perang Sarung dan Pengguna Gorila di Tangerang

Tim Patroli Presisi Gelandang Pelaku Perang Sarung dan Pengguna Gorila di Tangerang
Ilustrasi Penangkapan Narkoba. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KABUPATEN , Pelitabanten.com – Tim Presisi Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya mengamankan lima hendak tawuran sarung dan dua pengguna narkoba jenis tembakau gorila saat melintasi wilayah hukum Teluknaga, Kabupaten Tangerang. pada Minggu, (19/3/2023) sekira pukul 03.00 WIB.

Kapolres Metro Tangerang Kota Nugroho mengatakan lima remaja diamankan saat hendak melakukan aksi tawuran sarung saat di Jalan Raya Salembaran, Desa Cengklong, oleh tim patroli presisi yang tengah melintas.

“Mereka berinisial JM (14), A (14), FM (13), AG (14) dan MAS (14) barang bukti yang diamankan kain sarung, 1 penggaris, 2 hape untuk janjian tawuran dan satu ,” ungkap Zain. Selasa, (21/3/2023).

Sementara, dua orang pengguna narkoba jenis tembakau gorila diamankan polisi patroli tersebut di Jalan Jatimulya, Desa Jatimulya Kosambi, berinisial R (35) dan AN (18).

Baca Juga:  Kapolres Metro Tangerang Kota, Kukuhkan Da'i Kamtibmas Polsek Karawaci

“Kedua pelaku pengguna gorila ini melarikan diri saat berpapasan dengan tim Presisi Polres saat sedang patroli , curat dan curanmor dan kejahatan jalanan, saat di tangkap mereka mengakui habis mengkonsumsi tembakau gorila,” katanya.

Selanjutnya terhadap pelaku tawuran sarung, polisi memanggil pihak orang tua dan sekolah dengan melibatkan PPA untuk dilakukan pembinaan. Terhadap pengguna narkoba tembakau gorila dilakukan test urine dan pemeriksaan lebih lanjut oleh Satnarkoba Polres Metro Tangerang kota.

“Pelaku anak kita lakukan pembinaan dan serahkan ke orang tua masing-masing dengan melibatkan PPA, untuk pengguna narkoba tetap dilakukan proses pengembangan lebih lanjut,” pungkasnya.