Beranda Selebritis

Teuku Wisnu Diisukan Poligami, Mertua Menjawab Setuju

Teuku Wisnu Diisukan Poligami, Mertua Menjawab Setuju
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu dikaruniai dua anak bernama Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawwa Medina Al Fatih (Foto: Instagram)

, Pelitabanten.com – Presenter sekaligus suami dari , Teuku Wisnu dikabarkan melakukan praktek . Isu tersebut menjadi bibir di kalangan netizen setelah tayangan video yang mengatakan kabar tersebut beredar di flatform video YouTube.

Berhembus kabar Teuku Wisnu melakukan poligami, Shireen Sungkar langsung membantah kabar burung tersebut lewat akun Instagram miliknya. Dengan gaya santai, Shireen menegaskan jika kabar tersebut tidak benar adanya.

Berbeda dengan Shireen, mertua Teuku Wisnu, Mark Sungkar justru mempersilakan jika Teuku Wisnu berniat lagi.

“Kalau benar ya alhamdulilah. Kan, memang diperbolehkan dalam agama (poligami),” ujar Mark Sungkar saat dihubungi via telepon, Selasa (12/9/2017).

Lebih lanjut Mark Sungkar mengaku ragu jika mantunya akan melakukan praktek poligami. Hal ini dikarenakan Mark Sungkar sudah mengenal kepribadian dari Teuku Wisnu

“Sampai sekarang belum ada niatan poligami, saya persis Wisnu. Soal isu poligami saya kira enggak benar. Kalau memang benar, enggak mungkin menutup-nutupi,” kata Mark Sungka.

Baca Juga:  Saipul Jamil Dipecat dari Juri Dangdut Academy Indosiar Akibat Cabul

Mark Sungkar juga tidak melarang Teuku Wisnu melakukan praktek poligami. Dengan catatan, harus ada alasan kuat untuk melakukan poligami.

“Saya sebagai laki-laki tidak melarang Wisnu poligami, tapi harus ada alasan tepat. Urgensinya apa (poligami), manusia berbuat karena alasan, kecuali ,” ucap Mark Sungkar.

Shireen Sungkar Teuku Wisnu sudah empat tahun membina rumah tangga.

Keduanya menikah pada 16 Oktober 2013 silam. Dari pernikahannya tersebut, pasangan selebritis ini dikaruniai dua anakbernama Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawwa Medina Al Fatih.