Beranda News

Ultah Ketum JBB Isi Ramadhan Berbagi Takjil Dan Buka Bersama

Ultah Ketum JBB Isi Ramadhan Berbagi Takjil Dan Buka Bersama

SERANG, Pelitabanten.com – Dalam rangka berkah di bulan suci Ramadhan Organisasi Bersatu (JBB) turun langsung ketua umum Dahru Taufik yang di kenal ka UU, di dampingi sekjen Agus, ST, wakil ketum Aang Fatoni beserta seluruh jajarannya. adakan Aksi sosial berbagi takjil buka bersama ketua JBB kota Serang Jakri Jakaria, Ketua DPD Pandeglang, ketua DPD serta seluruh jajaran ketua dan anggota dari tingkatan DPP, DPW, DPD dan DPC membagikan takjil di depan pom bensin Palima dan acara buka puasa bersama di kantor pusat Jawara Banten Bersatu di jln Raya Palka Perum Palima Grand City blok D3, No 11, Kamis (06/04/).

Ketua umum Dahru Taufik menuturkan pada awak media”‘, acara ini berkat kekompakan seluruh jajaran dari tingkatan DPP DPW DPD DPC Alhamdulillah acara Berjalan dengan Baik. di bulan Penuh Berkah ini yang di mana setiap orang berlomba – lomba mendapat keberkahan dari dan ampunan dari Allah SWT.

Baca Juga:  Laporan Harian Satgas Pangan Polrestro Tangerang Kota, Cek Harga Disini

Ultah Ketum JBB Isi Ramadhan Berbagi Takjil Dan Buka Bersama

Ketua Umum (JBB) Jawara Banten Bersatu Dahru Taufik (UU) juga mengucapkan Marhaban ya Ramadhan di hari yang ke 15 ini kita masih bisa menjalankan ibadah puasa dengan lancar dan tanpa ada halangan sedikitpun, dan bisa berbagi dengan saudara kita yang membutuhkan.

Karna JBB lahir dari sebuah organisasi masyarakat tentunya kita harus jadi garda terdepan untuk membantu Masyarakat seperti kepedulian hari ini kita bisa berbagi takjil dan buka puasa bersama ini yang kebetulan bertepatan dengan hari saya yang ke 47, semoga JBB akan bisa berperan Aktif lagi di dalam membantu sesama. OrmasJBB Dengan moto kita yaitu, Hirup Rukun Ulah Aya Pasea (Hidup Akur Tidak ada Perselisihan),” ucapnya.

Di tempat yang sama Ketua DPD kota Serang Jakri Jakaria mengatakan,” Terimakasih untuk DPP yang Selalu semangat dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan apalagi skarang momentum yang tepat untuk berbagi di bulan suci ini, apalagi hari ini Ketum JBB pas hari lahirnya beliau, ya kita atas nama keluarga besar JBB DPD kota Serang ucapkan Selamat ulang tahun semoga panjang umur dan sehat selalu untuk Ketum, serta semoga tali silaturahmi keluarga besar JBB terus kompak dalam segala kegiatan yang positif.

Baca Juga:  Tidak Ada Tempat Bagi Pelaku Pidana di Kota Tangerang, Wakapolres: Tindak Tegas!

Ultah Ketum JBB Isi Ramadhan Berbagi Takjil Dan Buka Bersama

Hal senada di sampaikan sekretaris jenderal JBB Agus ST semoga seluruh pengurus pusat sampai ke tingkat bawah terus bergerak demi masyarakat.. wakil ketua umum Aang Fatoni sebagai orang no satu di desa Kubang kecamatan Cinangka kabupaten Serang doa dalam Acara tersebut dengan penuh hikmat mengingatkan semua untuk ber istighfar dan memohon kepada Allah SWT supaya Ormas JBB lebih bermanfaat untuk masyarakat. (jak)