Beranda News

PPPKRI Bela Negara Mada II Kota Cilegon Berbagi Satunan Di Bulan Berkah Ramadhan

PPPKRI Bela Negara Mada II Kota Cilegon Berbagi Satunan Di Bulan Berkah Ramadhan

CILEGON, Pelitabanten.com – PPPKRI Bela Negara Mada II Kota melakukan kegiatan Rutin Nitas di Berbagi , anak yatim-piatu Buka puasa bersama Cilegon, Sabtu (08/04/).

Dalam kegiatan di Bulan Ramadhan yang mana hampir setiap tahun nya di lakukan kegiatan rutinitas, seperti santunan anak yatim-piatu Buka puasa Bersama dan Berbagai takjil Yang di Hadiri juga ketua PAC Pemuda Pancasila Merak.

Berbagi takjil sendiri di laksanakan tepatnya di jalan depan kantor Sekertariat PPPKRI Bela Negara kota Cilegon, yang di bagikan kepada yang melintas menggunakan motor dan mobil serta masyarakat sekitar.

Serta di lanjut kan dengan pemberian kepada santunan anak yatim-piatu dan buka puasa bersama di kantor Sekertariat Bela negara kota Cilegon.

PPPKRI Bela Negara Mada II Kota Cilegon Berbagi Satunan Di Bulan Berkah Ramadhan

Suwarni Ketua PPPKRI Bela Negara Mada II Kota Cilegon menyapaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya di bulan Ramadhan.

Baca Juga:  Warga Sambut Baik Pembangunan Turap Sisi Kali Ciputat oleh Pemkot Tangsel

“Dibulan Ramdhan penuh berkah PPPKRI Bela Negara Mada II Kota Cilegon Puasa merupakan kewajiban yang harus dilakukan umat yang sudah baligh, baik laki-laki maupun di bulan Ramadhan 2023. Namun selain puasa, ada banyak amalan yang bisa dilakukan termasuk sedekah”.

“Setiap amalan yang dilakukan di bulan Ramadhan 2023, akan bernilai ibadah jika dilakukan dengan ikhlas untuk mengharap ridho Allah SWT dan mendapatkan pahala yang berlipat ganda”, ungkapnya.

itu Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Pulo Merak TB Muhedi mengatakan, “Alhamdulilah dengan adanya kegiatan sosial yang di lakukan PPPKRI Bela Negara di bulan Ramadhan ini bisa bermanfat buat saudara saudara kita dan kegiatan ini sekaligus silaturahmi “, ujar Ketua PPPKRI Bela Negara Mada II Kota Cilegon
Berbagi Bulan Ramadhan.(bud)