Beranda Komunitas

Rumah Aspirasi MHJB Safari Ramadhan, Berbagi ke Masyarakat Kabupaten Lebak

Rumah Aspirasi MHJB Safari Ramadhan, Berbagi ke Masyarakat Kabupaten Lebak
Rumah Aspirasi MHJB Safari Ramadhan Berbagi kebaikan bersama masyarakat Kabupaten Lebak.

LEBAK, Pelitabanten.com– Rumah Aspirasi Muhamad Hasbi Asyidiki Jayabaya (MHJB) melakukan Safari Ramadhan kepada masyarakat Kabupaten Lebak.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan 1444 ini, tim rumah aspirasi MHJB membagikan paket 100 , 50 paket sembako untuk warga sekitar serta memberikan Al-Qur’an kepada mesjid sekitar.

Sebelumnya Kegiatan ini dilakukan pertama di Desa Asem Margaluyu, Cibadak pada Hari Kamis (06/04), Kedua di , Kecamatan Warunggunung pada Hari Jum’at (07/04). Hari ini, dilakukan di Desa Ciuyah, Kecamatan , Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Sabtu (08/04/2023).

Anza Farizi perwakilan dari Rumah Aspirasi MHJB mengatakan, bahwa rangkaian kegiatan safari ramadhan ini sudah menjadi agenda rutin rumah aspirasi MHJB dari tahun ke tahun.

“Itu adalah concern dari pak Moch Hasbi Asyidiki Jayabaya selaku legislator DPR RI untuk masyarakat di Dapilnya” ujarnya.

Baca Juga:  Semoga Semakin Maju, Sachrudin Jadi Ketua PSSI Kota Tangerang

“Semoga berkah,” ucap Anza Farizi singkat.

Rumah Aspirasi MHJB saat berbagi kepada masyarakat di Desa Ciuyah, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak.
Rumah Aspirasi MHJB saat kepada masyarakat di Desa Ciuyah, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak.

Di konfirmasi via telepon Jaro Daud, Kepala Desa Banjarsari juga  menyampaikan rasa terima kasih kepada Rumah Aspirasi yang sudah peduli kepada masyarakat Kabupaten Lebak dengan berbagi bersama.

“Kegiatan Rumah Aspirasi MHJB sangat dirasakan oleh masyarakat, kehadiran legislator sangat terasa ditengah-tengah masyarakat, khususnya Rumah Aspirasi MHJB. Kami ucapkan terimakasih atas kegiatan positif ini, semoga keberkahan menghampiri kita semua,” ujarnya.

“Sembako juga di bagikan ke para santri untuk membantu kebutuhan di sebanyak 50 paket khususnya para santri. Ini sangat membantu para santri di bulan suci Ramadhan, khususnya di Desa Banjarsari, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak,” pungkasnya. (MIR)