Beranda News

Kapolres Sapa Pemudik Gratis Kemenhub RI di Terminal Poris Plawad, Motornya Dititip di Kantor Polisi

Kapolres Sapa Pemudik Gratis Kemenhub RI di Terminal Poris Plawad, Motornya Dititip di Kantor Polisi
Mudik Gratis Kemenhub RI di Terminal Poris Plawad, Kota Tangerang, Kapolres Kombes Pol Zain Dwi Nugroho Sapa Pemudik Titipkan Kendaraan di Kantor Polisi Gratis. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Kapolres Metro Kombes Pol Zain Dwi Nugroho bersama , Wakil Wali Kota Sachrudin, melepas ribuan Gratis yang diberangkatkan melalui terminal Poris Plawad,, Cipondoh, kota Tangerang, Banten. Rabu (19/4/2023).

ini diinisiasi oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Darat (Ditjen Hub Darat) Kementerian Perhubungan Republik (Kemenhub RI) bagi masyarakat Kota Tangerang.

Dari atas panggung pelepasan peserta mudik sekira 3.000 orang itu, Kapolres Kombes Pol Zain Dwi Nugroho berkesempatan menyapa salah satu peserta sembari menyerahkan hadiah hiburan yang telah disediakan panitia.

“Mudiknya sudah gratis, saya mau bertanya kepada peserta mudik, siapa yang menitipkan kendaraannya di kantor polisi gratis silahkan naik panggung,” ujar Kapolres disambut tunjuk tangan salah satu peserta pria asal Kamis Tangerang di lokasi.

Baca Juga:  Waisak 2022 di Kota Tangerang 2 Vihara Disterilisasi 7 Personil Tim Jibom

“Dititipkan dimana kendaraanya,” tanya Kapolres. Pemuda tersebut mengaku menitipkan motornya di Polsek pasar Kamis, melalui bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayahnya secara gratis juga. Menurutnya mudik tahun ini lebih berkesan pasca pandemi .

Tak luput, Kapolres juga menitipkan pesan kesan kepada para pemudik yang akan diberangkatkan, agar senantiasa selalu menjaga kesehatan dan keselamatan dalam perjalanan.

“Salam untuk keluarga di kampung halaman masing-masing, utamakan keselamatan untuk para sopir bus yang membawa peserta mudik gratis ini, sampai berjumpa lagi di kota Tangerang, semoga mudik lebaran tahun ini selalu berkesan untuk kita semua,” tutur Zain.