Beranda News

Kapolsek Rajeg dan Kanit Intelkam Pimpin Apel Pagi dan Berikan Arahan Kepada Anggota

Kapolsek Rajeg dan Kanit Intelkam Pimpin Apel Pagi dan Berikan Arahan Kepada Anggota, Foto. (Istimewa)
Kapolsek Rajeg dan Kanit Intelkam Pimpin Apel Pagi dan Berikan Arahan Kepada Anggota, Foto. (Istimewa)

KABUPATEN,,Pelitabanten.com- Memimpin kegiatan apel pagi Anggota, Rajeg Polda Akp Kasimun, melalui kanit Intelkam Iptu Indro Susilo memberikan sejumlah instruksi dan arahan dari Pimpinan,Senin (05/06/) pagi.

Dalam apel tersebut Iptu Indro Susilo mengecek kesiapsiagaan personel, mulai dari kerapihan Sikap Tampang dan seragam gampol perorangan.

Kapolsek Rajeg Akp Kasimun, melalui Iptu Indro Susilo mengatakan “Sebelum kita terjun untuk melayani , tentunya kita sebagai anggota untuk melayani dengan prima.”

Akp Kasimun, melalui Iptu Indro Susilo dalam amanatnya juga menyampaikan  kepada seluruh personil agar melaksanakan tugas-tugas yang dibebankan kepadanya dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, meningkatkan kewaspadaan terhadap perkembangan situasi kamtibmas yang ada di wilayah hukum serta tetap memperhatikan keselamatan serta diri sendiri dan rekannya saat bertugas.

Baca Juga:  Kapolresta Tangerang: Tingkatkan Selra Fungsi Reskrim dan Narkoba

Dan tidak lupa imbauan dari Kapolsek Rajeg Akp Kasimun, melalui Iptu Indro Susilo agar anggota senantiasa untuk selalu menjaga kesehatan. Dan tidak lupa dimanapun dinas, untuk tak lupa mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mentaati prokes pungkas Indro.