Beranda News

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Melaksanakan Anev Seluruh Staf

Kasat Reskrim Polresta Tangeran Melaksanakan Anev Seluruh Staf, Foto. (Istimewa)
Kasat Reskrim Polresta Tangeran Melaksanakan Anev Seluruh Staf, Foto. (Istimewa)

KABUPATEN,TANGERANG,Pelitabanten.com-Pada Jumat, 9 Juni , Polresta Tangerang, Kompol Nazaruddin Yusuf, mengumpulkan seluruh staf di ruang kerjanya.

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan perintah , Kombespol Sigit Dany Setiyono, yang bertujuan untuk meningkatkan kerapihan administrasi dalam pemberkasan penyelidikan.

Dalam pertemuan tersebut, Kasat Reskrim menyampaikan pentingnya menjaga kerapihan keteraturan dalam administrasi penyelidikan. Hal ini sangat dibutuhkan agar proses penanganan kasus kriminal dapat dilakukan dengan lebih efektif dan .

Selain itu, Kasat Reskrim juga mengingatkan staf Unit Reskrim untuk mengikuti prosedur dan aturan yang berlaku dalam pengumpulan dan pengolahan data serta dokumen-dokumen yang terkait dengan penyelidikan kasus.

Kegiatan pengumpulan staf ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pemberkasan penyelidikan yang dilakukan oleh Unit Reskrim. Dengan administrasi yang rapi dan teratur, diharapkan penyelesaian kasus-kasus kriminal dapat dilakukan dengan lebih baik dan mendapatkan hasil yang akurat.

Baca Juga:  Ratusan Santri Ponpes Miftahul Khaer di Desa Ranca Iyuh mengikuti Vaksin

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, menegaskan dalam menjalankan tugasnya sebagai penegak hukum. Ia berharap agar staf Unit Reskrim dapat menjaga kerapihan administrasi dan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada dalam menangani kasus-kasus kriminal di wilayah hukum Polresta Tangerang.