Beranda News

Pemkab Tangerang: Ada 14 Arena Menjadi Tempat Penyelenggara MTQ Tingkat Provinsi Banten

Hariri, pada rapat persiapan panitia lokal penyelenggaraan MTQ XX Tingkat Provinsi Banten Tahun 2023, Foto. (Istimewa)
Hariri, pada rapat persiapan panitia lokal penyelenggaraan MTQ XX Tingkat Provinsi Banten Tahun 2023, Foto. (Istimewa)

KABUPATEN,,Pelitabanten.com- Kabupaten (Pemkab) Tangerang menyiapkan 120 orang panitia lokal untuk membantu kegiatan XX Tahun 2023 yang akan diselenggarakan pada 25–30 Juli mendatang.

Hal tersebut diungkap Sekretaris Umum LPTQ Kabupaten Tangerang, Hariri, pada rapat panitia lokal penyelenggaraan MTQ XX Tingkat Provinsi Banten Tahun 2023 yang digelar di Ruang Rapat Wareng Gedung Tangerang, jum’at (16/6/23).

“Untuk panitia lokal sendiri, kami sudah menyiapkan sekitar 120 orang yang berasal dari tiap-tiap perangkat daerah dan dibantu oleh , Pengurus LPTQ, Ormas dan ,” ungkap Sekretaris Umum LPTQ Kabupaten Tangerang, Hariri.

Hariri menyebutkan panitia lokal yang dibentuk ini nantinya akan membantu terkait persiapan serta pelaksanaan lomba MTQ XX Tingkat Provinsi Banten disejumlah arena yang telah disiapkan.

Baca Juga:  ASN Berperan Penting dalam Meningkatkan Keterbukaan Informasi Publik

“Kami berharap panitia yang sudah dibentuk ini paham dengan tugasnya dan dapat menjalankan tugasnya masing-masing dengan baik,” katanya.

Diketahui, ada 14 arena yang akan menjadi tempat penyelenggaraan MTQ XX Tingkat Provinsi Banten Tahun 2023. Salah satunya, Alun-Alun Tigaraksa yang akan menjadi arena utama pagelaran tersebut.

“Selain itu ada beberapa tempat yang akan dijadikan arena lomba seperti Masjid Agung Al Amjad, Gedung Serba Guna (GSG) Tigaraksa, Kantor MUI Kabupaten Tangerang, dan beberapa masjid di sekitar Puspemkab Tangerang,” tuturnya.

Sebagai informasi, dalam perlombaan kali ini diperkirakan terdapat 63 peserta khafilah Kabupaten Tangerang yang akan mengikuti lomba pada ajang tersebut.