Beranda News

LSM GPRUKK Melakukan Unjuk Rasa di Depan Kantor Bupati Tangerang

Asep Setiadi ketua LSM GPRUKK memakai kacamata sa'at di wawancarai, Foto. (Istimewa)
Asep Setiadi ketua LSM GPRUKK memakai kacamata sa'at di wawancarai, Foto. (Istimewa)

KABUPATEN,TANGERANG,Pelitabanten.com-Sejumlah Lembaga Swadya Masyarakat (LSM) melakukan aksi unjuk rasa () di depan halaman kantor Bupati Tangerang, pada Jumat, (23/6/) Sore.

Berbagai elemen LSM sebanyak puluhan orang itu mengadakan Aksi di depan kantor Bupati Tangerang, meminta untuk Bupati Tangerang mencopot jabatan Kabid Hubungan Industrial Disnaker , Desyanti buntut statment yang memprovokasi masyarakat.

“Kita menuntut untuk Kabid HI untuk dicopot dari jabatannya karena stetmennya memprovokasi masyarakat,” ujar Asep Setiadi orator aksi di depan kantor Bupati Tangerang.

Asep menuturkan, LSM, terlahir dari Undang-Undang bukan hasil dari premanisme, maka dari itu pihaknya meminta untuk meminta keadilan agar Kabid HI Disnaker yang membuat statment provokasi dapat ditindak tegas dari pimpinan daerah setempat.

“Kita terlahir bukan dari UUD bukan hasil premanisme, kita tetap tegakan keadilan, kesejahteraan, kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia,” tuturnya.

Baca Juga:  PT Astra Internasional UD Trucks Cabang Tangerang Rugikan Pelanggan Servis, PT As Berjaya: Tak Mau Minta Maaf

“Sebagai sosial kontrol kita tidak bisa menerima apa yang diucapkan oleh kabid, walaupun itu bahasanya pengusaha seharusnya Disnaker bisa menyerap masyarakat yang masih menganggur di kabupaten Tangerang,” lanjut Asep.

Asep menilai, stetment yang tercantum di kanal CNBC Indonesia mendiskeriminasikan sosial kontrol sehingga merugikan semua Golongan LSM dan Ormas.

“Maka dari itu kita menuntut untuk bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar untuk copot Kabid HI. Kita juga meminta untuk Bupati segara Memindak terhadap anggota pekerjanya yang memiliki kesalahan,” tukasnya.