Beranda News

Ormas dan LSM Unjuk Rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Kabid HI Minta Maaf

Gabungan Ormas dan Lembaga Swadaya Masyarakat mengatasnamakan LSM dan Ormas sekabupaten Tangerang, Foto. Pelitabanten.com.(Istimewa).
Gabungan Ormas dan Lembaga Swadaya Masyarakat mengatasnamakan LSM dan Ormas sekabupaten Tangerang, Foto. Pelitabanten.com.(Istimewa).

, Pelitabanten.com – Gabungan dan mengatasnamakan LSM dan Ormas sekabupaten Tangerang, Senin pagi menggelar aksi damai di depan kantor Tangerang.

Aksi damai ini menyampaikan tuntutan terkait statement kabid Hi  Hubungan Industrial . Setelah menyampaikan orasi, perwakilan lembaga masyarakat untuk menyampaikan tuntutan.

Beberapa Koordinator massa aksi damai menyampaikan, ada tuntutan ke kabid Hi disnaker kabupaten Tangerang.

“Tuntutan paling utama yakni harus di , jika tidak memberikan sanksi pemecatan terhadap kabid Hi disnaker kabupaten Tangerang desyanti dalam jangka waktu yang telah disebutkan tidak di pecat maka kita akan adakan aksi besar besaran,” kata sang orator.(senin 26 Juni ).

itu kabid Hi disnaker kabupaten Tangerang, desiyanti mengarah keluar dari kantor bupati tangerang dan langsung mengatakan kepada semua LSM dan ormas yang sedang berorasi.

Baca Juga:  Polres Lebak Tangkap Pelaku Perusakan Polsek Bayah

“Saya kabid Hi disnaker kabupaten Tangerang menyatakan bahwa apabila pernyataan saya menyalahi tafsir maka dengan ini saya  sampaikan permohonan maaf baik secara pribadi, maupun secara kedinasan, ” Pungkasnya.