Beranda News

PKS Kabupaten Tangerang Sukseskan Program Nasional Tebar 1,8 Juta Paket Kurban

Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya saat menyalurkan paket kurban, (dok ist)

, Pelitabanten.com – Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera () Kabupaten Tangerang berhasil melaksanakan DPP PKS, yaitu Tebar 1,8 Juta Paket Kurban. Kegiatan tersebut melibatkan pemotongan hewan qurban DPD PKS Kabupaten Tangerang yang tadi Jalan Syaikh Nawawi, Tigaraksa, (Kamis, 29/6/).

Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya, menjelaskan bahwa DPD PKS Kabupaten Tangerang menyediakan enam ekor sebagai hewan qurban.

PKS Kabupaten Tangerang Sukseskan Program Nasional Tebar 1,8 Juta Paket Kurban
pemotongan hewan qurban di halaman kantor DPD PKS Kabupaten Tangerang, (dok ist)

“Alhamdulillah, pada tahun ini, PKS Kabupaten Tangerang turut berpartisipasi dalam program nasional yang dicanangkan oleh DPP PKS, yaitu penyebaran 1,8 juta paket kurban. Kami telah memotong enam ekor sapi, tiga ekor di DPD tiga ekor di wilayah utara Kabupaten Tangerang,” ujar Rispanel.

Rispanel juga menyebutkan bahwa jumlah hewan kurban dari DPC PKS di Kabupaten Tangerang yang melakukan pemotongan secara mandiri belum termasuk dalam jumlah tersebut. Jika dijumlahkan, kemungkinan terdapat belasan atau puluhan ekor hewan kurban.

Baca Juga:  Arief Minta Pelayanan di Mall Pelayanan Publik Lebih Maksimal

Hingga saat ini, sebanyak 1500 paket kurban telah siap untuk didistribusikan. Pembagian paket kurban ini masih berlangsung hingga tiga hari setelah Hari Raya di beberapa titik DPC di Kabupaten Tangerang yang melaksanakan pemotongan hewan kurban secara terpisah.

Source: hms DPD PKS Kab. Tangerang