Beranda News

Apel Pengamanan Keberangkatan Massa Aksi dari KASBI PT. VCI Pasar Kemis ke Jakarta

Wakapolsek Pasar Kemis Iptu Slamet Riyadi, SH memimpin Apel Pengamanan keberangkatan massa aksi dari KASBI. Foto. Pelitabanten.com.(Istimewa)
Wakapolsek Pasar Kemis Iptu Slamet Riyadi, SH memimpin Apel Pengamanan keberangkatan massa aksi dari KASBI. Foto. Pelitabanten.com.(Istimewa)

KABUPATEN,TANGERANG,Pelitabanten.com-Bertempat di Kawasan Pasar Kemis, depan PT VCI Pasar Kemis Pada hari Kamis tanggal 06 Juli Pukul 08.00 Wib wakapolsek Pasar Kemis Iptu Slamet Riyadi, SH memimpin keberangkatan dari KASBI PT. VCI Pasar Kemis ke MK di .

Hadir dalam Apel Iptu Slamet Riyadi. SH (Waka Polsek Pasar kemis), Iptu Saepudin Rosdiana (Kanit Provost), Iptu Eko Wijanarko (Kanit Samapta polsek Pasar Kemis), Iptu Rohyadi (Kanit IK Sek Pasar Kemis), Ipda Syaeful Sjahri, S.H (Kapolsubsektor Taman Walet)

Arahan Iptu Slamet Riyadi.SH (Waka Polsek Pasar Kemis) mengucapkan terimakasih kasih kepada rekan-rekan yang sudah hadir dalam apel pengamanan Keberangkatan massa dari KASBI PT. VCI Pasar Kemis ke MK di Jakarta dari Darkum Polsek Pasar Kemis.

Lanjut, Bagi rekan – rekan yang terploting laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Baca Juga:  Pj. Bupati Tangerang Dampingi Wakapolda Monitoring Pilkades Serentak

“Kita amankan aksi ini dengan Humanis karna ini bagian dari tugas kita yaitu melayani mengamankan jalannya kegiatan ini sehingga tidak mengganggu bagi para pengguna jalan serta masyarakat sekitar”. Ujar wakapolsek

Semoga kegiatan hari ini berjalan aman dan kondusif tidak ada kejadian menonjol.

Kuat pers Kapan Objek AKP Irfan Abdul Gofar, S..K. (Kapolsek Pasar Kemis) Pasal Iptu Slamet Riyadi. SH (Waka Polsek Pasar Kemis) dengan 10 Pers Polsek Pasar kemis, 3 Pers Walkat