Beranda News

Polri Peduli Lingkungan; Polsek Legok Giat Bersih-Bersih Bersama Masyarakat di Desa Palasari

Jajaran anggota kepolisian Polsek Legok, polres tangerang selatan saat melakukan giat 'Polri Peduli Lingkungan' dengan bersih-bersih sampah di lingkungan wilayah Kampung Pasir Gaok, Desa Palasari, (dok ist)

KABUPTEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Jajaran anggota kepolisian Polsek lakukan giat ‘ ‘ dengan pembersihan sampah di lingkungan wilayah Kp. Pasir Gaok, , , Kamis (13/07).

Kapolsek Legok, AKP Dwi Cahyono. . . yang memimpin langsung kegiatan menjelaskan, pelaksanaan ‘‘ dilakukan secara serantak khususnya di wilayah hukum Polres berdasarkan arahan pimpinan.

“Kegiatan Polri peduli lingkungan dilaksanakan serentak di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan hari ini, hal ini guna menciptakan lingkungan yang bersih dan harmonis,” jelasnya.

Agung juga menambahkan, kegiatan ini juga melibatkan aparatur sipil negara dan warga setempat, serta seluruh stakeholder terkait yang ada di wilayah sekitar agar tercipta sinergisitas antara Polri dan masyarakat.

“Selain anggota kepolisian, kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan hari ini turut melibatkan beberapa stakeholder terkait, aparatur sipil negara lainnya serta warga yang tinggal disekitar wilayah Kp. Pasir Gaok,” tambahnya.

Baca Juga:  Polres Tangerang Selatan Bersama Warga Deklarasi Anti-Hoaks

Lebih lanjut Ia menegaskan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan dan masyarakat disekitarnya.

“Polri Peduli Lingkungan, merupakan bentuk kebersamaan Polri dengan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan harmonis,” tutupnya.