Beranda Film

5 Anime Populer 2023

Pelitabanten.comAnime adalah salah satu bentuk yang paling populer di dunia. Setiap tahun, ada baru yang dirilis, beberapa di antaranya menjadi sangat populer. Berikut adalah 5 anime populer yang akan dirilis pada tahun 2023:

1. Spy x Family

Spy x Family

Spy x Family adalah anime yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama. Anime ini menceritakan tentang seorang mata-mata yang harus membuat keluarga untuk menjalankan misinya. Keluarga palsu ini terdiri dari mata-mata itu sendiri, seorang wanita yang bekerja sebagai psikolog, dan seorang perempuan yang bisa membaca pikiran orang lain.

2. Date A Live IV

Date A Live IV

Date A Live IV adalah anime yang merupakan season keempat dari anime Date A Live. Anime ini menceritakan tentang Shido Itsuka, seorang yang dapat menyegel roh-roh yang muncul dari dimensi lain. Untuk menyegel roh-roh tersebut, Shido harus berkencan dengan mereka.

Baca Juga:  Film "Harta Tahta Raisa", Melodi Kehidupan Sang Diva

3. Mob Psycho 100 III

Mob Psycho 100 III

Mob Psycho 100 III adalah anime yang merupakan season ketiga dari anime Mob Psycho 100. Anime ini menceritakan tentang Shigeo Kageyama, seorang memiliki kekuatan psikis yang sangat besar. Shigeo menggunakan kekuatannya untuk membantu orang lain, dan dibantu oleh Reigen Arataka, seorang penipu yang mengaku sebagai pesulap.

4. Aharen-san wa Hakarenai

Aharen-san wa Hakarenai

Aharen-san wa Hakarenai adalah anime yang menceritakan tentang Raidou Matsuboshi, seorang remaja yang duduk di kelas yang sama dengan Reina Aharen. Reina adalah gadis yang sangat pendiam dan sulit untuk dibaca. Raidou harus berusaha untuk memahami Reina, dan mereka pun menjadi dekat.

5. Teasing Master Takagi-san 3

Teasing Master Takagi-san 3

Teasing Master Takagi-san 3 adalah anime yang merupakan season ketiga dari anime Teasing Master Takagi-san. Anime ini menceritakan tentang Nishikata, seorang remaja yang selalu digoda oleh Takagi, teman sekelasnya. Nishikata selalu berusaha untuk membalas perbuatan Takagi, tetapi dia selalu gagal.

Baca Juga:  Sinopsis Film Escape Room: Tournament of Champions

Anime-anime ini merupakan beberapa anime populer yang akan dirilis pada tahun 2023. Jika Anda menyukai anime, maka Anda tidak boleh melewatkan anime-anime ini.