Beranda News

Sachrudin Ajak Warga Meriahkan HUT RI di Wilayah Masing-Masing

Sachrudin Ajak Warga Meriahkan HUT RI di Wilayah Masing-Masing
Wakil Walikota Tangerang Sachrudin, Bagikan 1.000 Bendera di Kecamatan Benda. Selasa, (8/8). Foto Pelitabanten.com (*/Ist)

, Pelitabanten.com – Menyambut Hari Kemerdekaan ke-78 Republik , Wakil Tangerang, Sachrudin, mengajak seluruh lapisan untuk berpartisipasi aktif dalam memeriahkan momen berharga tahun ini dari wilayah masing-masing.

Hal ini disampaikan oleh Sachrudin, saat memimpin bersama perangkat wilayah dan masyarakat sekaligus pembagian 1.000 Bendera Merah Putih kepada para dari 40 RW se-Kecamatan Benda bertempat di pelataran Agung Al-Huda, Benda, Kota Tangerang, Selasa (8/8/2023).

“Sebagaimana arahan dari pemerintah pusat, kita ikut serta menyemarakkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI ini,” wakil.

Di momen ini, lanjut wakil, mari kita isi dengan berbagai kegiatan kemasyarakatan yang bisa membangun semangat juang dan gotong royong di tengah masyarakat.

“Mulai dari pasang Bendera Merah Putih di rumah, tempat usaha, perkantoran dan tempat-tempat publik lainnya. Saya juga mengajak seluruh perangkat Forkopimda wilayah untuk mendorong masyarakatnya khususnya di Kecamatan Benda,” tambahnya.

Baca Juga:  KPU Kota Tangerang Lakukan Verifikasi Faktual Partai Politik Calon Peserta Pemilu 2019

Wakil, berharap seluruh masyarakat Kota Tangerang bisa terus menjaga semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan demi kemajuan Kota Tangerang dan Bangsa Indonesia.

“Dipasang langsung di rumah ya bapak-ibu buat yang pada belum pasang nih,” ujar wakil, kepada masyarakat Benda.