Beranda News

Dr Suhara: Tim Volunteer Fc Siap Ikuti Pertandingan Antar Instansi.

Dr. Suhara Manullang coach Volunteer Fc PMI Tangerang Selatan, selaku kepala unit Donor Darah yang akrab disapa Doksu, (dok ist)

TANGERANG SELATAN, Pelitabanten.com – Sepak bola merupakan olahraga yang paling populer di seluruh dunia, selain dapat menyehatkan tubuh, sepak bola juga dapat melatih disiplin, melatih tim meningkatkan konsentrasi yang berdampak positif bagi kinerja pegawai saat menjalani tugas.

Dengan kebutuhan fisik yang prima saat melaksanakan tugas sebagai palang merah indonesia, Dr Suhara Manullang membentuk tim Volunteer Fc yang terdiri dari seluruh pegawai dari unit , markas dan relawan,

Dan dari informasi yang dihimpun Volunteer Fc binaan Dr Suhara Manullang  mengatakan ‘ timnya sudah bebarapa kali bertanding di beberapa daerah diantaranya bertanding melawan Krakatau Steel Fc dan kali ini bertanding dengan PMI dengan skor – 1 yang dimenangkan PMI Tangerang Selatan, ” ucap Dr Suhara kepda awak media di lapangan sepak bola kampusee tangerang selatan, Rabu (9/8/2023).

Baca Juga:  Hari terakhir konser Musik Head In The Clouds (HITC) Sukses, Ini Rahasianya

Dr. Suhara Manullang coach Volunteer Fc PMI Tangerang Selatan kepala unit donor yang akrab disapa Doksu,  saya sangat mendukung dan berharap kepada pmi provinsi untuk menginisiasi turnamen sepakbola Friendly Match antar unit PMI 8 kabupaten dan kota se-Provinsi Banten.

‘Dirinya bersama tim Volunteer Fc siap mengikuti pertandingan antar instansi yang digelar tangerang selatan, dan menurut dirinya di wilayah tangerang selatan memiliki banyak club dan juga agar masyarakatnya semangat terhadap olahraga sepak bola, “harapnya.

Lebih lanjut dirinya menambahkan, “untuk PMI Tangerang Selatan sebanyak 40 pegawai yang memiliki banyak di bidang olahraga sepak bola dari berbagai unit diantaranya unit donor darah, markas dan juga relawan yang saat ini sedang di lakukan pembinaan, ” Pungkasnya.