Beranda News

Mila Penyanyi Berbakat Raih Juara ke-2,Lomba Karaoke di Sepatan Culinary 2023

Penyerahan hadiah peserta lomba karaoke bernama Mila berhasil mendapatkan pringkat juara ke-2, Foto. Pelitabanten.com.(Ist)
Penyerahan hadiah peserta lomba karaoke bernama Mila berhasil mendapatkan pringkat juara ke-2, Foto. Pelitabanten.com.(Ist)

KABUPATEN,TANGERANG,Pelitabanten.com-Digelar secara dadakan dan sederhana, karoake nyanyi dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-78 Sepatan Culinary di kampung kebon kelapa rt.rw 04/03 depan pasar pelangi Sepatan Sepatan berlangsung meriah”,sabtu(12/8/2023).

Acara lomba ini digelar oleh ,untuk menampung mereka semua yang minat bernyanyi,sekaligus uji mental baik ,dewasa maupun warga lainnya agar terjalin silaturahmi antar desa,kelurahan dan kecamatan.Sekaligus juga memeriahkan dan menyemarakkan HUT RI yang Ke-78 ini.

“Jadi saya beserta Karang Taruna dan dari KNPI,BPPKB,serta warga lainnya menggelar acara ini, yang alhamdulillah berjalan lancar,”ucap Heri Setiawan selaku panitia Acara Lomba kepada awak media pada jumat malam,(11/8/23).

Salah satu peserta diluar kecamatan sepatan yang ikut ajang mencari bakat lomba karaoke menyanyi yang bernama Mila,berhasil mendapatkan pringkat juara ke-2 dengan membawakan sebuah lagu yang berjudul ikan didalam kolam.

Baca Juga:  Lepas Sambut Camat Sepatan Lama dengan Camat Sindang Jaya Baru, Berjalan Penuh Khidmat

“Alhamdulillah dalam perlombaan menyanyi di acara HUT RI di kecamatan sepatan saya mendapatkan peringkat juara ke-2.Dengan mengikuti perlombaaan karaoke ini tujuan saya adalah untuk menguji mental saya.Dan alhmdulilahnya saya mendapatkan juara ke dua,saya sangat bangga sekali.”ucap mila perserta dari luar kecamatan sepatan.

Acara lomba ini di buka langsung oleh ketua Karang Taruna yaitu Febri Chrysandi.

“Alhamdulillah tahun 2023 ini kita bisa merayakan ulang tahun ini dengan sangat meriah.Setelah beberapa tahun yang lalu acara HUT RI kita ini agak redup,akhirnya kami pengurus karang Taruna kelurahan sepatan meminta ijin kepada Karang Taruna kecamatan Sepatan untuk mengisi panggung beberapa hari guna mengadakan perlombaan menyanyi/karaoke dangdut,”ucap bang Feby biasa di panggil.

Feby menjelaskan bahwa lomba ini diikuti oleh masyarakat setempat antar desa,kelurahan dan kecamatan.Tidak ada batasan baik umur atau wilayah.Ia berpesan agar peserta dapat menampilkan kebolehan bakat bernyanyi secara maksimal,sehingga bisa mendapat nilai sempurna dari dewan juri yang telah disiapkan di acara ini.

Baca Juga:  Spanduk Himbauan Yang Terbentang di Larang Berdagang: Itu Hanya Gimik

“Kepada peserta tolong agar tidak melakukan intervensi kepada dewan juri, dan keputusan dewan juri tidak bisa di ganggu gugat.Seperti kita lihat bersama dewan juri sengaja kita datangkan dari luar kelurahan Sepatan,dan memang orang-orang yang berkompeten dalam bidang ini.Ada tiga juri dalam lomba ini yaitu ,Juri Vocal,juri penghayatan saat bernyanyi,Juri Cengkok,dan Juri penampilan atau kostum,”tandas feby.

Disinggung masalah biaya termasuk hadiahnya dari mana anggaran ini,beliau menjelaskan ini sepenuhnya dibiayai sendiri dan dibantu dengan Karang Taruna Kecamatan,KNPI, Bung Arman Waka BPPKB kecamatan Sepatan.

“Untuk pemenang lomba juara 1 adalah Ibu Ida Uta dari desa pondok jaya,mendapatkan Piagam dan juga uang lelah.
Juara 2 dimenangkan oleh Mila dari desa Gintung,mendapatkan Piagam Penghargaan dan juga uang lelah.Juara 3 Lukman Hakim dari desa Pisangan jaya,mendapatkan Piagam Penghargaan dan juga uang lelah.
Dan untuk juara 4 sampai dengan 10,
hanya diberikan piagam saja,”tandas Heri Setiawan Ketua panitia acara lomba karaoke.

Baca Juga:  Tegas! Kepala Desa Karet, Klarifikasi Terkait Mantan Sekdes Yang Terlibat Kasus Penipuan

Acara lomba karaoke dipandu MC Nurhikmah dan iringi oleh Vany intertain,yang juga ikut dimeriahkan oleh Bintang Tamu Sanip Haaah ,Band Rock Betawi BIG KEROK dari Teluk Naga yang ikut menyemarakkan perayaan HUT RI ke-78 Sepatan Culinary 2023 ini yang berlangsung hingga pukul 22.00 malam.”jelasnya.