Beranda News

Ketua DED PKS Kabupaten Tangerang Bagikan Tiga Syarat Penting untuk Kemenangan 2024

Ketua Dewan Etik Daerah (DED) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang, Slamet Joko Susanto, S.Pd,(dok ist)

, Pelitabanten .com – Ketua Dewan Etik Daerah (DED) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten , Slamet Joko Susanto, S.Pd, mengungkapkan tiga syarat utama yang harus dipenuhi oleh PKS agar meraih kemenangan pada Pemilihan Umum (PEMILU) .

Pada kesempatan yang penuh semangat yang dihadiri kader PKS kabupaten Tangerang dalam acara di aula kantor pada hari Minggu, (13/08/), Slamet Joko Susanto menjelaskan esensi dari langkah-langkah tersebut.

Pertama-tama, ia menekankan pentingnya bersandar pada Allah Swt sebagai pondasi utama. Slamet Joko Susanto mengutip ayat 65 dari Surat Al-Anfal dalam Al-‘an, “Hai , cukuplah Allah (menjadi Pelindung) bagimu dan bagi orang-orang mukmin yang mengikutimu,”.

Dalam konteks ini, ia menggarisbawahi bahwa kemenangan sejati adalah milik Allah Swt, dan bersandar terhadap-Nya adalah kunci utama meraih kemenangan.

Baca Juga:  Pasca Lebaran, Pengurus PKS Kecamatan Rajeg Gelar Halal Bihalal

Langkah berikutnya, Slamet Joko Susanto menyoroti pentingnya membangun soliditas dan di antara anggota PKS. Ia menyampaikan bahwa hanya dengan mengokohkan dan menyatukan upaya dakwah, partai dapat meraih kesuksesan. Solidaritas yang kuat di antara seluruh anggota akan menjadi landasan kokoh dalam menghadapi setiap tantangan.

Terakhir, dalam tiga kunci ini, ia menekankan perlunya membangkitkan semangat juang. Slamet menggambarkan semangat ini sebagai daya dorong yang akan melipatgandakan kekuatan kader PKS. Dengan semangat yang tinggi, partai dapat mengatasi berbagai hambatan dan melebihi batas-batas yang ada.

Dalam kesimpulannya, Slamet Joko Susanto menyampaikan pesan kepada seluruh anggota PKS, bahwa dengan mengikuti tiga prinsip ini, bersandar pada Allah, membangun soliditas, dan mengembangkan semangat juang, PKS akan memiliki dasar yang kokoh untuk meraih kemenangan dalam PEMILU tahun 2024.