Beranda News

Gerakan Pramuka Kota Tangerang Raih penghargaan Lencana Darma Bakti

Gerakan Pramuka Kota Tangerang Raih penghargaan Lencana Darma Bakti
Diterima Sachrudin, Gerakan Pramuka Kota Tangerang Raih penghargaan Lencana Darma Bakti. Foto Pelitabanten.com (*/Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Bertepatan dengan peringatan Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia, Wakil , , menerima penghargaan selaku Wakil Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Waka Mabicab) Kota Tangerang.

Lencana Darma Bakti adalah tanda penghargaan yang diberikan kepada orang yang telah menyumbangkan tenaga, pikiran, milik, dana dan yang cukup besar dan sangat membantu kelancaran kegiatan pembinaan dan pengembangan kepramukaan.

“Alhamdulillah, ini jadi untuk terus mengembangkan gerakan di Kota Tangerang,” ujar Sachrudin usai menerima penghargaan yang disematkan langsung oleh Ketua Kwartir Gerakan Pramuka, Budi Waseso, di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta, Kamis (17/8/).

Sachrudin, menyampaikan, Pemkot Tangerang melalui Dinas Pemuda dan (Dispora) senantiasa mendukung berbagai kegiatan Pramuka sebagai organisasi kepanduan yang memberikan berbagai dampak positif bagi generasi muda di Kota Tangerang.

Baca Juga:  Porprov Banten, Pemkot Tangerang Jadikan Kepala OPD dan BUMD Bapak Angkat Cabor

“Pemkot selalu mendukung Pramuka dan penghargaan ini untuk seluruh anggota Pramuka yang aktif di Kota Tangerang,” tutup wakil.