Beranda Bisnis

Wow! Terbesar di Tangerang Hadir di Mall Metos, Daruma Pool and Caffe Miliki 38 Meja Billiard Rp50ribu Perjam

Wow! Terbesar di Tangerang Hadir di Mall Metos, Daruma Pool and Caffe Miliki 38 Meja Billiard Rp50ribu Perjam
Daruma Pool and Caffe di Mall Metropolis Town Square Miliki 38 Meja Billiard. Foto Pelitabanten.com (Istimewa)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Kabar gembira bagi pencinta olahraga billiard di Kota Tangerang dan sekitarnya, Daruma Pool and Coffee resmi dibuka untuk umum mulai hari Kamis, 17 Agustus di atau lebih dikenal Mall Metos.

Di Mall yang  berlokasi di Jalan Hartono Raya No.3, Kota Tangerang. Daruma Pool and Coffee berada di lantai 1 Mall Metropolis Town Square (Metos) menempati area seluas lebih dari 1.500 M2 dengan menyediakan 38 meja billiard.

Metropolis Town Square, Syahnaz Takawashi mengatakan, olahraga billiard kembali trend saat ini dan menjadi tujuan anak usia remaja hingga dewasa melakukan kegiatan bermain billiard untuk mengisi waktu luang mereka.

“Kehadiran Daruma Pool dan Coffee sebagai langkah awal kami untuk kembali membangkitkan pusat perbelanjaan sebagai destinasi sesuai dengan kebutuhan trend yang terjadi di masyarakat,” ungkap Syahnaz dalam keterangannya kepada Wartawan, Jum’at (25/8/2023).

Baca Juga:  MTQ V Nasional Korpri Resmi Dibuka Wakil Menteri Agama

Hal ini Lanjut Dia, seiring dengan kebutuhan tempat olah raga billiard yang masih terbatas di area Tangerang, dan sejalan dengan konsep dari Metropolis Town Square ke depannya akan diisi dengan berbagai entertainment dan
olahraga.

“Daruma Pool and Coffee dapat diakses langsung melalui gedung parkir P5 dengan yaitu setiap hari pukul 12.00 – 02.00 WIB,” katanya.

Adapun keuntungan yang dimiliki, Daruma Pool and Coffee yakni menyediakan area non-smoking untuk aktifitas keluarga yang dan area smoking yang luas untuk memastikan bahwa semua dapat menikmati fasilitas yang disajikan sesuai dengan preferensinya.

“Keunggulan lain dari Daruma Pool and Coffee yaitu tersedianya coffee shop yang didukung fasilitas wifi yang memiliki konsep interior dan pencahayaan yang estetik dengan sentuhan mural yang membuat area billiard menjadi comfy  sehingga pengunjung dapat mengabadikan momen kebersamaan bersama rekan dan keluarga,” papar Syahnaz.

Baca Juga:  Simak Capaian 3 Dekade Kota Tangerang, Berkolaborasi Membangun Kota

Lanjutnya, pilihan menu yang ditawarkan pun bervariasi mulai dari snack hingga main course dengan cita rasa Asian yang disesuaikan dengan lidah Indonesia dan aneka ragam minuman hangat dan juga dingin dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 18.000 hingga Rp 75.000.

“Untuk dapat bermain billiard pengunjung cukup membayar Rp 50.000 per meja billiard dengan waktu bermain selama satu jam,” ujarnya.

Jadi tunggu apalagi, hadirnya Daruma Pool and Coffee di Mal Metos diharapkan dapat memberikan ruang wisata keluarga baru bagi Tangerang kota dan sekitarnya dan menjadi pilihan tempat komunitas olahraga billiard.