Beranda News

Polsek Pagedangan Gelar Lepas Sambut Kapolsek, AKP Seala: Saya Mohon Diri

Lepas Sambut Kapolsek Pagedangan, (dok ist)

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Polres Tangerang Selatan mengadakan acara lepas sambut dari pejabat lama AKP Seala Syah Alam kepada pejabat baru AKP Daniel Dirgala. yang dilaksanakan di Mapolsek Pagedangan. Selasa (5//2023).

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut, Muspika Kecamatan Pagedangan dan jajaran, , Agama serta Tokoh Masyarakat.

Kapolsek Lama AKP Seala Syah Alam menyampaikan semua jajaran dan semua elemen masyarakat atas kerjasama dan selama menjabat sebagai Kapolsek.

“Saya mohon diri karena mendapat tugas baru sebagai PS Kasiyanmin Ditintelkam di Polda Metro Jaya. Dan sekali lagi saya ucapkan terimakasih, karena selama ini membantu dalam pelaksanaan tugas sehingga berjalan dengan aman dan lancar”ucapnya.

pejabat baru Kapolsek Pagedangan AKP Daniel Dirgala menyampaikan, terimakasih kepada AKP Seala Syah Alam atas dedikasi yang sudah diberikan kepada .

Baca Juga:  Tidak Mau Didata, Petugas PPDP Pemilihan Bupati Tangerang Ditonjok Warga

“Insya Alloh akan kami lanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh AKP Seala. Mudah – mudahan semuanya berjalan lancar dan kita dapat mengemban amanah tugas ini dengan baik dan tanggungjawab akan kita laksanakan dengan sebaik baiknya,”ujarnya.

Tak hanya itu, Kapolsek Pagedangan AKP Daniel Dirgala mengajak semua unsur elemen masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusip.