Beranda News

Gelar Pelatihan, PKS Tigaraksa Bekali Kader Pemahaman Media Sosial

Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Tigaraksa menggelar Pelatihan Peningkatan Wawasan (PPW), dok ist

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten .com  – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Pelatihan Peningkatan Wawasan (PPW) dengan tema “Bijak Menggunakan Media Sosial” di Gedung DPTD PKS Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, Minggu (10/9/2023).

Kegiatan ini dipandang sebagai langkah strategis untuk mempersiapkan kader PKS menghadapi yang semakin mendekat. Ketua Bidang Kader (BPK) DPC PKS Tigaraksa, Fathur, menyatakan, “Kegiatan ini bertujuan membekali kader agar memiliki pemahaman dalam menggunakan Media Sosial secara bijak, sekaligus sebagai sarana memanfaatkan Media Sosial untuk pemenangan PKS pada Pemilu 2024 yang tinggal hitungan bulan.”

Sebagai utama acara ini, Ketua Bidang Humas PKS Kabupaten Tangerang, Yogie, memberikan pemahaman yang sangat berharga kepada para peserta tentang kebijaksanaan dalam menggunakan Media Sosial. Dalam kutipannya, Yogie mengingatkan, “Media Sosial adalah pisau bermata dua. Bisa digunakan untuk kebaikan dan bisa digunakan untuk .”

Baca Juga:  Hadiri Reses Ke Dua, Hidayatullah: Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi

Yogie juga menyoroti pentingnya menjaga privasi di dunia maya. Dia mengingatkan kepada peserta, yang sebagian besar merupakan anggota penggerak DPC PKS Tigaraksa, untuk berhati-hati dalam membagikan informasi pribadi di Media Sosial. Karena pelaku kejahatan yang memanfaatkan data pribadi untuk yang merugikan.

Selain itu, Yogie mendorong para kader PKS Tigaraksa untuk menjadi aktif dalam membagikan kegiatan dan informasi tentang partai melalui semua platform Media Sosial yang mereka miliki. Hal ini dianggap sebagai bagian dari upaya agar PKS dapat meraih tempat di hati masyarakat dan menjadi pilihan yang kuat pada Pemilu 2024 mendatang.

Dengan pelatihan ini, DPC PKS Tigaraksa berharap kader-kader mereka akan menjadi pengguna Media Sosial yang cerdas, bijak, dan berkontribusi dalam perjuangan politik partai. Semua ini sebagai untuk menghadapi tantangan politik yang semakin kompleks di era digital saat ini. (hms /Yogie)

Baca Juga:  DPD PKS Kabupaten Tangerang Penuhi Perbaikan Berkas Bacaleg ke KPU