Beranda Bisnis

Juicefriend Berbagi Kebahagian Bersama Karyawan

, Pelitabanten.com – September Ceria menjadi cerita keceriaan yang sebenarnya yang dirasakan oleh para karyawan Juicefriend. Mengawali bulan September 2023, karyawan Juicefriend mendapatkan apresiasi istimewa dari CEO dan Owner Juicefriend Desy Natalia dengan didampingi N. Mulyana.

Owner dan Founder Juicefriend mengajak karyawan untuk berwisata ke Yogyakarta. Desy mengatakan, gathering Juicefriend tahun ini adalah yang ke-9 sejak tahun 2015 Juicefriend berdiri, dan kali ini berbagi kebahagian bersama karyawan Juicefriend dengan memberikan apresiasi jalan-jalan ke Yogyakarta dari tanggal 6 – 9 September 2023.

“Apreasiasi ini sebagai kepada karyawan yang selalu melayani dan menyajikan kepada para berupa aneka juice, aneka buah potong, snack makanan dan minuman di 12 Cabang Juicefriend yang tersebar di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Jakarta Timur,” kata Desy dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (12/9).

Menurut dia, karyawan yang telah bekerja keras, bekerja ikhlas dan bekerja tuntas serta penuh dedikasi hingga Juicefriend terus menjadi tumbuh dan memberikan manfaat bagi orang banyak.

Baca Juga:  DLX Glass (Toples) Menjadi Andalan Masyarakat

Manfaat dengan menghadirkan makanan dan minuman sehat bagi masyarakat dan menciptakan lapangan kerja serta bagi karyawan yang bekerja di Juicefiriend menjadi tulang punggung bagi keluarganya. Terbukti karyawan sangat loyal dan sangat senang bergabung di Juicefriend, bahkan ada yang bekerja lebih dari 6 – 7 tahun.

Untuk menjaga kebersamaan, kekompakan tim dan menjaga kualitas silaturahim karyawan dari 12 cabang outlet Juicefriend, kegiatan rutin setiap bulannya mengadakan doa dan pengajian bersama, arisan, kegiatan rutin sosial atau CSR yaitu berbagi dengan orang yang belum beruntung, pertiga bulan nonton dan makan bareng serta setiap tahunnya mengadakan gathering karyawan.

Salah seorang karyawan Juicefriend Ayu Sofia mengungkapkan dirinya sudah bekerja di Juicefriend lebih dari 7 tahun.

“Awal mulanya saya dan 5 orang teman lainnya masuk ke Juicefriend dengan percobaan 3 bulan sebagai karyawan dan sebagai rantau dari banjar negara datang ke Jakarta belum ada tujuan, harap maklum karena sebagai anak punk, anak jalanan dimana rambut yang di cat warna dan kaku serta hidup di jalanan, sekarang alhamdulillah bersama Juicefriend ayu menemukan jodoh sekarang telah ,” ujarnya.

Baca Juga:  Fasilitasi 1.750 UKM, Pemkot Tangerang Raih Penghargaan Kemenkumham

Dia jug menyampaikan rasa syukur dapat hijrah dan berhijab, memiliki kendaraan motor dan membantu orang tua di kampung Banjarnegara menghidupi ibu yang hidup sendiri di kampung karena bapak sudah tidak ada.

“Alhamdulillah Juicefriend telah mengubah hidup saya dan memberikan kepercayaan serta kesempatan ke saya dan 5 teman lainnya untuk mau berubah menjadi lebih baik buat hidup dan kehidupan saya dan teman-teman tentunya. Sukses dan Berkah untuk Juicefriend!. Juicefriend Healthy Juice Happy Life,” ungkapnya.

Lain halnya dengan Dedy Kusuma anak muda datang dari kampung di , Cirebon Jawa Barat.

“Saya sangat senang dan bangga menjadi karyawan Juicefriend yang baru bergabung 3 bulan sudah diajak jalan-jalan ke Yogyakarta dan ini adalah pengalaman pertama saya liburan ke Yogyakarta, ternyata Yogyakarta kota yang sangat menjaga budaya dan ramah orang-orangnya,” ujar dia.

Juicefriend Berbagi Kebahagian Bersama Karyawan

Dia menambahkan, perjalanan hari pertama sholat subuh di masjid fenomenal dan istimewa yaitu Jogokarian. Setelah itu, sarapan pagi dan dilanjutkan ke Merapi Jeep Adventure lalu ke VW Safari Tour Yogyakarta dan kuliner Yogyakarta, lalu hari kedua dihabiskan ke Sadranan. setelah puas dilanjutkan ke HeHa Skyview dan menikmati sunset yang indah di Obelix Seaview sebagai destinasi yang lagi hit dan favorite di Yogyakarta. Dan di hari ketiga dihabiskan di pusat belanja dan di Maliboro Street Yogyakarta.

Baca Juga:  Kerja Sama Ruangguru-Telkomsel, Belajar di Ruangguru Bebas Kuota

“Alhamdulillah dan bersyukur kepada Allah SWT yang telah dan menjaga menitipkan redzeki-Nya kepada kami dan terima kasih kepada seluruh karyawan yang penuh disiplin dan dedikasi luar biasa hingga 9 tahun juicefriend dengan penuh perjuangan. Dan tentunya yang utama adalah dapat memberikan kebahagian, keceriaan untuk semua karyawan Juicefriend dari sebagai pedang Juice kecil atau tapi dengan niat ingin membahagiakan keluarga, saudara dan karyawan. Doa dan harapannya semoga Juicefriend terus tumbuh dan berkembang serta maju bersama” ungkap Desy.