Beranda News

Lagi, Kampung Tangguh Jaya Bebas dari Narkoba Kota Tangerang Gelar Senam dan Parade

Lagi, Kampung Tangguh Jaya Bebas dari Narkoba Kota Tangerang Gelar Senam dan Parade
Senam Bersama dan Parade Anti Narkoba Kampung Tangguh Jaya Bebas dari Narkoba Polres Metro Tangerang Kota. Foto Pelitbanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Kampung Tangguh Jaya Bebas dari Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, , RW 09, Sudimara Barat, , Kota Tangerang mengisi berbagai kegiatan positif yang melibatkan warga.

Puluhan warga, mulai orang dewasa hingga anak remaja ramai-ramai mengikuti senam dan anti narkoba yang diadakan Jajaran Satuan Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, Jumat (15/9/) pagi.

Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, Komisaris Zazali Haryono, mengatakan, kegiatan yang diinisiasi Kota Kombes Pol Zain Nugroho ini digelar sebagai upaya mewujudkan cita-cita kampung tangguh bebas dari .

“Kegiatan ini dalam rangka mengedukasi masyarakat tentang bahaya Narkoba. Selain itu, untuk membangun kerukunan dan kekompakan antarwarga demi mewujudkan kampung ini bebas dari Narkoba,” jelas Kompol Zazali Haryo, kepada wartawan.

Menurut Kompol Zazali puluhan warga sangat mengikuti seluruh rangkaian acara hingga selesai.

Baca Juga:  Kapolres Metro Tangerang Kota Resmikan Bedah Rumah Milik Marbot Masjid 

Keikutsertaan para emak emak di acara ini, kata Zazali, bukan tanpa alasan. Mereka ingin berkolaborasi dengan kepolisian dalam upaya membersihkan kampung mereka dari Narkoba.

“Alhamdulillah warga yang hadir sangat kompak dan bersemangat. Mereka sangat mendukung kepolisian dalam upaya mencegah Narkoba di lingkungan masyarakat,” ungkap Kompol Zazali.

Zazali menyebut kegiatan ini tidak hanya dihadiri warga sekitar, tapi juga sejumlah awak Bus Antar kota antar Provinsi (AKAP) dan tamu undangan lain dari beragam  elemen masyarakat.

Acara menjadi luar biasa karena ditutup dengan parade dengan keliling kampung sambil mengkampanyekan anti Narkoba serta pembagian doorprize.