Beranda News

Dapat No Urut 8, Caleg DPRD Kab. Tangerang Luber Sitanggang : Puji Tuhan itu Angka Cantik, Filosofis & Istimewa

KABUPATEN TANGERANG,Pelitabanten.com –  Pengumuman DCS (Daftar Calon Sementara) para Caleg sudah diumumkan oleh pada Bulan Agustus 2023 yang lalu. Seluruh caleg Kab. Tangerang mulai mengetahui nomor urutnya masing-masing.

Seperti misalnya, Caleg latar belakang ini maju untuk DPRD Dapil 6 Kabupaten Tangerang dari Partai mendapatkan nomor urut 8 dan merupakan no urut paling buncit.

“Puji Tuhan dapat nomor 8. Semoga nomor urut itu memang angka terbaik yang sudah ditakdirkan Tuhan untuk saya dalam kontestasi ini dan kebetulan saya sendiri pun sangat menyukai angka berbau 8 karena itu angka Hoki,” ujarnya.’ , Jumat (22//2023)

Menurut Luber Angka 8 memang dinilai filosofis, bermakna dan unik dimana Bentuk angka 8 juga amat sangat konsisten, dia tetap akan terlihat sama dilihat dari sudut manapun. Bolak balik, kanan kiri, atas bawah, bentuknya bakal tetap sama, sejalan dengan karakter pribadinya yang apa adanya dan tetap akan konsisten di pihak rakyat jika terpilih jadi anggota legislatif nantinya.

Baca Juga:  Inilah Sosok Ayahanda Artis Marshanda Yang Jadi Pengemis Terjaring Razia

Selain itu, menurut Feng Shui Tiongkok Angka 8 atau disebut Bintang kekayaan ini adalah salah satu white star yang membawa keberuntungan special kalau angka ini muncul pada periode sekarang ini. Selalu membawa keberuntungan ekstra dimanapun angka ini muncul.

Diketahui Luber Sitanggang mendapatkan nomor urut 8 yang merupakan angka istimewa ini adalah berdasarkan hasil keputusan dan strategi pimpinan partai. Kader-kader partai NasDem lainnya pun turut mendapatkan nomor urut berdasarkan keputusan langsung dari pimpinan partai.

“Saya menghargai apapun hasil dan keputusan partai dalam perkara nomor urut karena itu diluar kehendak saya, dan yang saya tahu bahwa no urut caleg paling buncit adalah salah satu no urut favorit karena lebih dalam bersosialisasi.

Tetapi itu semua hanyalah faktor pendukung saja, Saya lebih fokus pada apa yang bisa saya lakukan dalam rangka untuk mendapat dukungan dari masyarakat, Jika ada hal lain di luar itu, saya selalu serahkan kepada sang Pencipta dan yakin bahwa jalan terbaik sudah ditentukanNya,” ujarnya bersemangat.

Baca Juga:  Pemkot Tangsel Raih Penghargaan Kota Terinovatif dari Kemendagri RI

Luber Sitanggang berharap bahwa hasil kemenangan dirinya bukan ditentukan dari nomor urut. Namun, ia percaya bahwa nomor urut 8 yang istimewa itu ,bisa menambah nilai keberkahan dan keberuntungan bagi dirinya sebagai caleg potensial dalam proses menuju kemenangan pileg pada 14 Februari 2024 mendatang.