Beranda News

Mall Pelayanan Publik Kota Tangerang Berpindah ke City Gallery Puspem

Mall Pelayanan Publik Kota Tangerang Berpindah ke City Gallery Puspem
Pengumuman! Mall Pelayanan Publik Kota Tangerang Berpindah Ke Puspemkot Tangerang. Senin 25 September 2023. Foto Pelitabanten.com (Ist)

, Pelitabanten.com Pelayanan () Kota yang terletak di Jalan Satria Sudirman, RT 02, RW 01, Sukaasih, Tangerang atau Gedung akan berpindah sementara waktu ke dalam Gedung Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang tepatnya Ruang City Gallery.

Perpindahan sementara ini dalam rangka tahap pengembangan dan perawatan, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Gedung MPP Kota Tangerang akan berwajah baru yang representatif, dengan itu MPP Kota Tangerang sementara waktu berpindah ke ruang City Gallery Puspem Kota Tangerang, dengan pintu masuk Lobby Al Fattah mulai Senin, 25 September,” ungkap Taufik Syahzaeni, Kepala DPMPTSP, Kota Tangerang.

Ia pun menjelaskan, tidak ada yang berubah pada tahapan atau jumlah loket pelayanan yang tersedia di MPP Kota Tangerang. Pelayanan tetap terdiri dari belasan loket dengan puluhan pelayanan dari beragam OPD, Kementerian dan juga Lembaga.

Baca Juga:  Rutin Digelar, Disperindagkop UKM Buka Bazar UMKM di Puspemkot Tangerang

“Sementara waktu MPP Kota Tangerang berpindah ke City Gallery Puspem Kota Tangerang. Sedangkan proses pembangunan atau renovasi diperkirakan akan memakan waktu sekitar tiga bulan,” jelas Taufik.

Kata Taufik, demi kenyamanan masyarakat dalam melakukan permohonan layanan. Maka, standar pelayanan dan kenyamanan yang dihadirkan MPP Kota Tangerang pada gedung sementara yaitu City Gallery Puspem Kota Tangerang akan tetap berstandar atau terjaga.

“Mulai dari spot tunggu yang nyaman, suasana ruangan yang tenang, hingga para yang dikerahkan dipastikan akan tetap . Yaitu, membantu atau memudahkan para pemohon dengan segala urusannya,” Taufik.