Beranda Bisnis

Wow! Sambut HUT Banten ke-23 Besok, Golden Tulip Essential Tangerang Tebar Discount Khusus

Wow! Sambut HUT Banten ke-23 Besok, Golden Tulip Essential Tangerang Tebar Discount
Discount 23 Persen Menginap di Hotel Golden Tulip Essential Tangerang Khusus di HUT Pemprov Banten ke 23 Tahun. Foto Pelitabanten.com (Istimewa)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Menyambut hari ulang tahun (HUT) Provinsi ke-;23 Tahun, pada 4 Oktober Essential Tangerang tebar discount khusus bagi para .

Discount harga khusus bagi para pelanggan ini mulai dari harga kamar khusus hingga restauran di lantai 1 .

“Sebagai salah satu yang masih masuk dalam kawasan Banten, kami dari Golden Tulip Essential Tangerang akan selalu mendukung kegiatan . Apalagi saat hari special HUT Banten yang ke 23 pada Rabu, 4 Oktober 2023 mendatang,” ujar General Manager Golden Tulip Essential Tangerang, Angel Sugandhi, dalam keterangannya diterima Pelitabanten.com. Selasa (3/10/2023).

Ia menyebutkan, Promo ini hanya berlakukan 1 hari pada tanggal 4 Oktober 2023. Discount diberikan sebesar 23 persen untuk menginap di Superior Room dan menyantap makanan lezat di BRANCHE Resto.

Baca Juga:  Orientasi Fungsionaris Golkar, Sachrudin Wali Kota 2024: Menangkan Dulu Pilegnya!

“Promo ini berlaku untuk seluruh pelanggan, baik Banten, turis lokal maupun yang datang ke Banten,” kata Angel.

Hotel Golden Tulip Essential Tangerang, hotel Favorite berbintang yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman Kav. 9 Cikokol, Kota Tangerang ini akan selalu ikut serta mengembangkan kemajuan pariwisata dari segi akomodasi hotel sebagai bafi para turis lokal maupun internasional yang datang ke provinsi Banten.

Untuk Informasi lebih lanjut terkait promo discount khusus ini dan promo-promo lainnya yang ditawarkan oleh Golden Tulip Essential Tangerang ini dapat Anda lihat di Instagram hotel ini yaitu @gtetangerang atau dapat menghubungi melalui nomor Whatsapp di 0821-1485-0788,” tutup Angle.