Beranda News

Apes! Hitungan Menit Motor Warga Mekar Jaya Sepatan Hilang Dicuri di Depan Rumah

Foto, ilustrasi maling motor - Motor Warga Desa Mekar jaya, raib digondol maling,
Foto, ilustrasi maling motor - Motor Warga Desa Mekar jaya, raib digondol maling,

KABUPATEN,TANGERANG,Pelitabanten.com--Di tinggal istirahat di dalam rumah roda dua merek Sartia F warga Kampung gerudug RT 01 RW 01 Kecamatan Sepatan , lenyap digasak maling, pada kamis 5 Oktober pada jam 03.00 Wib.

Andri pemilik kendaraan mengatakan, “ itu terjadi saat saya istirahat didalam rumah, saat itu motor dalam keadaan terkunci (kunci stang), setelah motor itu dipakai saya Rian pulang bermain dari rumah temannya pada pukul 03.00 pagi,lalu motornya diparkir didepan rumah dan dalam keadaan terkunci.” katanya.

Sambung andri, ” kejadian tersebut diketahui sekitar jam 03.00 wib dari anak saya dan saudara kalau motor di depan rumah lenyap di gondol maling dan setelah dicek motor sudah tidak ada (hilang).” tuturnya

Atas kejadian ini Andri langsung melaporkan berita kehilangan tersebut ke Polsek Sepatan Polres metro Polda metro jaya dengan nomor laporan NOMOR : LP/B/215/×/2023//POLSEK SEPATAN/ KOTA /POLDA METRO JAYA Tertanggal 5 Oktober 2023.

Baca Juga:  PSBB di Jakarta Berpengaruh Bagi Warga Tangerang, Arief Sebut WFH

Ada pun kendaraan yang hilang adalah sepeda motor merk Satria F tahun 2016 warna hitam dengan NO POL B 3995 CGE. Sedangkan kerugian yang dialami atas kejadian ini kurang lebih Rp. 3,5 juta.

Andri berharap kepada pihak Kepolisian, Polsek Sepatan bisa mengungkap dan menangkap curanmor agar tidak terjadi hal yang sama dengan orang lain.

Ditempat terpisah, kanit Reskrim Polsek Sepatan, IPTU Montana M Pakpahan, S.H, M.H saat dikonfirmasi mapolsek Sepatan membenarkan laporan adanya pencurian sepeda motor milik warga desa mekar jaya kecamatan Sepatan.

“Ya benar pak, kita akan dalami dan cek TKP, ” ujarnya.