Beranda News

Ponpes Manbaul Ulum Peringati Maulid Nabi dan Haul ke-35 Ibunda Hj.Syariah Binti Leman

sambutan camat Sukamulya Masrifah, (dok ist)

KABUPATEN,TANGERANG,Pelitabanten.com –Dalam rangka memperingati kecintaan kepada Nabi Muhamad S.A.W, 1445 H, ratusan ,ah ibu-ibu dari berbagai wilayah kabupaten Tangerang dan kota Tangerang hadir tumpah ruah di halaman pondok (ponpes) Man,baul Ulum berlokasi di kampung Kopo RT 01 RW 01 desa Bunar Sukamulya kabupaten Tangerang.Minggu (15/10/2023).

Hadir dalam acara H.Ahmad Kasori staf ahli Bupati bidang pemberdayaan masyarakat,Asep Nurman Jaenudin Camat Sukamulya,Masrifah calon anggota DPR RI fraksi , Ulama, Tokoh Masyarakat dan ,jama,ah majlis ta,lim ibu-ibu kota dan kabupaten Tangerang.

Tuti Alawiyah sebagai panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu-ibu dan juga bapak-bapak yang hadir hari ini,”kita hari ini kepanasan insya ALLAH besok kita di akhirat akan mendapatkan tempat yang dingin ,mari kita luruskan niat kita untuk hadir hari ini untuk mendapatkan safaat nabi Muhammad S.A.W ” Tuturnya.

Baca Juga:  Pemkot Tangsel Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

H.Ahmad Kasori staf ahli Bupati bagian pemberdayaan masyarakat mewakili PJ.Bupati Tangerang menyampaikan sambutannya” selayaknya kita sebagai umat Nabi Muhamad menjadikan suri tauladan akhlak mulia,sekilas informasi dari kabupaten Tangerang agar menjadikan jangan sampai ada persoalan di wilayah kita masing-masing” Ujarnya.

Asep Nurman Jaenudin Camat Sukamulya dalam sambutannya mewakili Sekda Kabupaten Tangerang dalam sambutannya menyampaikan ” Saya ucapkan terima kasih saya mewakili Sekda Kabupaten Tangerang sambil memperkenalkan diri”, Ujarnya.

Ustadzah Nur,Asiah dalam ceramah nya menyampaikan ” mari kita bersyukur atas nikmat yang ALLAH berikan ,jangan sampai kita kufur ‘ . Ujarnya.

Ponpes Manbaul Ulum Peringati Maulid Nabi dan Haul ke-35 Ibunda Hj.Syariah Binti Leman
Ahmad Kasori staf ahli Bupati bagian pemberdayaan masyarakat saat memberikan sambutan, (dok ist)

Masrifah calon anggota DPR RI fraksi PKB hadir menyampaikan Tausiahnya” mari kita perbanyak sholat kepada Nabi, membaca Al Qur’an sambil di baca artinya agar kita paham” Ujarnya.

Acara yang bertemakan “Dengan Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W dan Haul Hj,Syariah binti Leman Ke-35 ” marilah kita syukur kita kepada Allah SWT dan terima kasih kita kepada orang-orang yang berjasa :
-Nabi Muhammad S.A.W para Alim-ulama.
-Kedua orang tua,guru,suami & istri” acara berjalan aman dan lancar di tutup dengan Do,a. (SAM).

Baca Juga:  Sachrudin Hadiri Maulid Nabi dan Haul Alm. KH. Buya Tasmuni