Beranda News

HUT Golkar ke-59 di Kota Tangerang, Sachrudin Katakan Gibran Pilihan Tepat

HUT Golkar ke-59 di Kota Tangerang, Sachrudin Katakan Gibran Pilihan Tepat
Sachrudin, Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang. Minggu, (22/10). Foto Pelitabanten.com

, Pelitabanten.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Tangerang mengisi perayaan HUT ke -59 tahun Partai Golongan Karya (Golkar) dengan menggelar sehat bersama kader simpatisan se- Kota Tangerang.

Berlangsung di lapangan Ahmad Yani, Alun Alun Kota Tangerang, Banten. Minggu, (22/10/2023).

Usai senam sehat bersama dan pembagian doorprize bagi peserta yang beruntung, kepada sejumlah wartawan, Sachrudin Ketua mengatakan, seluruh kader Partai Golkar siap bergerak menyosialisasikan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden (cawapres) sebagai pilihan yang tepat mendampingi Prabowo Subianto (Capres) di Pemilu 2024.

Maka, Sachrudin pun menginstruksikan seluruh kader untuk menggaungkan nama Gibran sebagai cawapres saat turun ke tengah masyarakat pilpres 2024.

“Kita jalankan apa yang sudah menjadi kebijakan DPP Partai Golkar. Mas Gibran sudah resmi diusung Partai Golkar sebagai cawapres, kebijakan ini harus kita amankan dan jalankan,” kata Sachrudin.

Baca Juga:  Sachrudin Pinta Seluruh Pihak Pantau Penyaluran Bansos di Kota Tangerang 

Seperti diketahui DPP Partai Golkar telah resmi mengusung Gibran sebagai cawapres untuk mendampingi Prabowo Subianto sebagai calon presiden di Pemilu 2024.

Kepastian mengusung Wali Kota Surakarta itu, telah diputuskan dalam Rapimnas Golkar, Sabtu (21/10/2023). Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sendiri yang mengumumkannya di depan wartawan. Usai rapimnas yang dihadiri seluruh ketua DPD I se- itu juga dihadiri Gibran.

Sachrudin menilai mengusung Gibran sebagai cawapres, keputusan tepat. Gibran bisa dikatakan mewakili generasi muda yang merupakan calon pemimpin masa depan.

“Diusungnya Mas Gibran, menjadi tonggak kebangkitan generasi muda untuk memimpin Indonesia. Ini untuk membuka jalan menuju Indonesia emas 2045, yang eranya anak muda menjadi pemimpin,” ujar pria yang saat ini menjabat sebagai .

Menurutnya, Gibran akan menjadi generasi milenial dan Gen-Z. Khususnya anak-anak muda Kota Tangerang. Bahwa, karier politik menjadi pemimpin bangsa, tidak hanya milik generasi tua. Namun, anak-anak muda juga mendapat kesempatan mencurahkan kemampuan memimpin bangsa. Menurutnya demografi harus dipersiapkan dengan baik.

Baca Juga:  Digelar Serentak Secara Virtual, Polres Metro Tangerang Kota Launching Tim Pemburu Covid-19

“Dalam bidang politik, kepemimpinan anak muda harus naik level. “Banyak anak muda saat ini menduduki jabatan legislatif dan kepala daerah. Sudah saatnya anak muda naik level, diberi kesempatan menjadi pemimpin yang lebih tinggi lagi, menjadi cawapres,” tutupnya.