Beranda News

Wakil Wali Kota Lantik Dewan Komisaris Baru PT TNG

Wakil Wali Kota Lantik Dewan Komisaris Baru PT TNG
Pelantikan Dewan Komisaris PT TNG. Kamis, (26/10). Foto Pelitabanten.com (*/Ist)

KOTA , Pelitabanten.com – Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, melantik Tatang Sutisna untuk menduduki posisi Komisaris di Tangerang Nusantara Global (TNG) masa bakti – 2027.

Dalam sambutannya, Sachrudin, berpesan agar PT TNG dapat semakin berkembang pesat dengan menghadirkan inovasi yang membawa manfaat bagi Kota Tangerang.

“Program-program bisa semakin ditingkatkan, agar semakin menjangkau masyarakat secara luas,” pesan Sachrudin, dalam acara pelantikan yang berlangsung di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (26/10/2023).

Tak hanya melantik Dewan Komisaris PT TNG, dalam kesempatan tersebut, Sachrudin, juga melantik sebanyak 69 Aparatur Sipil Negara (ASN) .

yang dilantik untuk mengisi jabatan di posisi pejabat administrator dan pejabat ,” papar wakil.

Sachrudin, menambahkan, kegiatan pelantikan juga dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan di sejumlah OPD serta penyegaran bagi pegawai.

Baca Juga:  Ini Skenario Penyelenggaraan Porprov Banten di Kota Tangerang

“Ada yang rotasi dan juga bagi pegawai, serta satu kepala Puskesmas,” tutup wakil.

Sebagai informasi,  dalam pelantikan tersebut, selain Tatang Sutisna yang menjabat sebagai Dewan Komisaris PT. TNG, turut pula dilantik Yudi Wachyudi sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda dan Gunawan Priyahutama sebagai Kepala Bagian Persidangan, Perundang Undangan dan Humas Protokol DPRD.