Beranda Fashion

Ini Dia 4 Produk Dari Mooimom

Korset pelangsing MOOIMOM bamboo
Korset pelangsing MOOIMOM bamboo (Foto : mooimom.id)

Pelitabanten.com – Bunda pastinya sering merasa tidak pada saat sedang atau menyusui. Apalagi, kondisi perut sudah semakin membesar yang membuat ruang gerak menjadi semakin terbatas.

Jika kondisi seperti itu terjadi pada bunda, maka bunda sebaiknya segera membeli beragam perlengkapan yang dapat menunjang selama hamil pasca hamil.

Sebagai , berikut 4 produk dari Mooimom yang bisa bunda pilih :

1. Korset pelangsing MOOIMOM bamboo postpartum Belly Band – Hitam

Ada kegunaan dari produk ini seperti mengurangi rasa sakit di perut setelah kontraksi, melindungi bekas jahitan agar tidak tertarik, dan mempercepat pemulihan luka bekas jahitan. Selain itu, produk ini juga bermanfaat untuk membantu pemulihan area rahim pasca melahirkan, dan efektif mengencangkan serta mengecilkan perut dan pinggang.

Adapun yang menjadi keunggulan korset pelangsing ini adalah dilengkapi Far-Infrared yang membantu melancarkan . Selain itu, memiliki bobot ringan, daya serap yang baik, dan lembut.

Baca Juga:  Wedding Package Pakons Prime Hotel Mulai Dari IDR. 34.900.000

Selain itu, produk ini dapat digunakan setelah operasi tanpa harus menunggu luka kering dan terbuat dari bahan 41% Nylon, 16% Rayon, 24% Rubber Thread, dan 19% serat arang bambu yang ramah lingkungan.

Bukan hanya itu, material berelastisitas tinggi, tidak berubah bentuk, tidak menekan, dan tidak menimbulkan sesak.

2. Mooimom Handsfree Electric Breastpump

Produk ini hadir untuk membantu anda agar dapat pumping dengan , sembari menjalankan aktivitas. Pompa ASI elektrik ini juga dilengkapi dengan mode pijat tanpa menimbulkan rasa sakit, mode pengingat pintar dan mode menyusui sehingga dapat meningkatkan produksi ASI.

Selain itu, produk ini juga memiliki penutup berbahan silicon yang ramah di kulit dan lembut. Penutup silikon mencakup seluruh bagian dan berbagai bentuk dapat memperlancar pengeluaran ASI.

Bukan hanya itu, pompa ASI ini juga memiliki desain anti refluks. Dimana desain tersebut mampu mencegah ASI mengalir balik atau tumpah, sehingga tidak berantakan. Produk ini memiliki tingkat kebisingan yang rendah, dan dibekali tali bra yang dapat disesuaikan.

Baca Juga:  ESMOD Jakarta Hadirkan Tema Living in Color dalam JF3 2023 di Summarecon Mall Serpong

3. MOOIMOM Anti-sagging Pregnant Maternity Nursing Support Bra – White

Produk ini merupakan bra ibu haamil dan menyusui yang terbuat dari bahan katun yang lembut sehingga nyaman saat dipakai. Bra dan menyusui ini tanpa kawat efektif membentuk payudara anda, kancing bukaan menyusui yang praktis dan mudah dibuka walaupun hanya dengan satu tangan.

Selain itu, bra ibu hamil dan menyusui ini memiliki desain huruf U pada model belakang yang berfungsi untuk mengurangi beban dan tekanan pada bagian punggung belakang.

4. Korset pelangsing MOOIMOM bamboo postpartum Belly Band – Abu-abu

Produk ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan bagi anda yang ingin menjaga bentuk tubuh yang tetap ideal.

Produk ini memiliki banyak kegunaan seperti mengurangi rasa sakit di perut setelah kontraksi, melindungi bekas jahitan agar tidak tertarik, dan mempercepat pemulihan luka bekas jahitan. Selain itu, produk ini juga bermanfaat untuk membantu pemulihan area rahim pasca melahirkan, dan efektif mengencangkan serta mengecilkan perut dan pinggang.

Baca Juga:  Sayee Modest fashion Hadir di Jakarta Fashion Week

Adapun yang menjadi keunggulan korset pelangsing ini adalah dilengkapi Far-Infrared yang membantu melancarkan peredaran darah. Selain itu, memiliki bobot ringan, daya serap yang baik, dan lembut.

Selain itu, produk ini dapat digunakan setelah operasi tanpa harus menunggu luka kering dan terbuat dari bahan 41% Nylon, 16% Rayon, 24% Rubber Thread, dan 19% serat arang bambu yang ramah lingkungan.

Bukan hanya itu, material berelastisitas tinggi, tidak berubah bentuk, tidak menekan, dan tidak menimbulkan sesak.