Beranda News

Mapalbara Gelar Seminar Lingkungan Hidup, Ajak Aksi Pemuda untuk Bumi

Nega Saputra, Ketua Mapalbara STISIP Banten Raya Pandeglang saat memberikan sambutan pada acara seminar lingkungan hidup.
Nega Saputra, Ketua Mapalbara STISIP Banten Raya Pandeglang saat memberikan sambutan pada acara seminar lingkungan hidup.

, Pelitabanten.com Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Ilmu (STISIP) Banten Raya pada organisasi Mahasiswa Pencinta Alam Banten Raya (Mapalbara) menggelar seminar dengan mengangkat tema aksi pemuda untuk bumi, di gelar pada Sabtu (11/11/).

Hadir juga dari KCD Pendidikan , Ormawa, Para organisasi SMK/ SMA, praktisi lingkungan, dan para mahasiswa lainnya.

Nega Saputra, Ketua Mapalbara mengajak untuk bergerak di dalam diri sendiri untuk menjaga lingkungan. “Kalau kita kompak semuanya maka bumi akan terjaga dengan baik”, ujarnya.

Ibu Ratu Maria Ulpah, KCD Pendidikan Kabupaten Pandeglang mengatakan dalam sambutannya bahwa kepedulian terhadap lingkungan harus diwujudkan dengan gerakan bersama.

“Saya mengapresiasi kawan-kawan Mapalbara yang berani dan dalam mengadakan acara seminar ini. Maka kita harus sama-sama bergerak dalam menjalankan aksi bersama”, ujarnya.

Baca Juga:  Kapolsek Jatiuwung Pimpin Apel Pagi Hari Pertama Usai Libur Hari Raya

Darla Efendi, Waka III bidang Kemahasiswaan STISIP Banten Raya dalam sambutannya mengatakan bahwa aksi pemuda untuk bumi ini adalah kita bersama dalam mewujudkan keberpihakan untuk mencintai lingkungan.

“Semoga seminar ini bermanfaat dan dapat diimplementasikan bagi generasi penerus kedepannya,” harapnya. (MIR)