Beranda Inforial

Rekomendasi 6 Jam Tangan Seiko Terbaik

Rekomendasi 6 Jam Tangan Seiko Terbaik
Ilustrasi Jam Tangan Seiko (ISTIMEWA)

Pelitabanten.com – Untuk sebagian orang jam tangan sudah menjadi kebutuhan primer yang penting untuk dimiliki. Seiiring dengan perkembangan zaman sehingga membuat jam tangan bukan hanya sebagai alat penunjuk waktu saja, akan tetapi lebih kepada aksesoris dan gaya tersendiri bagi pemakainya. Sehingga tidak aneh kalau saat ini sudah banyak produk jam tangan dengan berbagai macam model yang didesain unik guna menunjang penampilan yang keren bagi pemakainya.

Nah, untuk kamu yang sedang mencari jam tangan berkualitas, sebagai rekomendasi berikut ini 6 jam tangan Seiko yang bisa kamu pilih:

  1. | ASTRON

Jika kamu ingin tampil beda dari yang lain, produk ini bisa menjadi jawabannya. Seiko | ASTRON merupakan produk limited edition yang sudah dilengkapi dengan seperangkat fitur canggih. Memiliki warna merah yang unik mencolok, jam tangan yang satu ini sangat cocok dipakai pada setiap aktivitas anda, baik formal maupun kasual.

Baca Juga:  PEMBERITAHUAN : PT Cakrawala Citramega Multifinance - Sdr Eka Iskandar Bukan Karyawan PT CCM Lagi

Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan kaca sapphire yang jernih dan antireflektif. Yang menariknya, jam tangan ini memiliki strap terbuat dari kulit asli.

  1. Seiko | PROSPEX

Jam tangan Seiko | PROSPEX  ini sangat cocok digunakan bagi kamu yang diving. Pasalnya, jam tangan yang satu ini sudah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, seperti lumibrite (glow in the dark), antimagnetik, , dan tenaga surya.

Dengan adanya fitufitur tersebut tentunya akan membuat petualangan kamu menjadi lebih nyaman dan aman. Apalagi ini seri ini mempunyai desain kekiniaan yang bisa digunakan sebagai aksesoris.

  1. Seiko | LUKIA

Jam tangan dengan strap berwarna merah ini sangat cocok digunakan bagi para yang percaya diri. Tampilan produk ini sangat atraktif sekaligus anggun.

Jam tangan ini bisa kamu gunakan saat akan melakukan presentasi binsis yang akan membuat calon klien kamu terpukau. Selain itu, produk ini juga dibekali dengan power save function sehingga kamu tidak usah khawatir jika baterainya tiba-tiba habis.

  1. Seiko Chronograph SKS587P1
Baca Juga:  Saffron Si Bunga Yang Kaya Manfaat

Produk jam tangan pria yang satu ini memiliki desain dengan tampilan layar hitam yang elegan. Dalam tampilannya terdapat informasi detik, menit, dan milidetik yang lengkap sehingga memberikan kesan profesional.

Selain itu, jam tangan ini juga memiliki strap yang terbuat dari bahan stainless steel dan untuk kaca layar menggunakan material hardlex crystal sehingga nampak mengkilap dan indah, serta tidak mudah pecah. Bukan hanya itu, produk ini juga tahan air hingga 100 meter dengan tekanan 10 .

  1. Seiko | PRESAGE

Jika kamu mencari jam tangan yang dapat digunakan sebagai couple item, seri yang satu ini bisa kamu pertimbangkan. Tampilan jam tangan ini sangat menarik sekaligus elegan berkat desain dialnya yang berbentuk hexagonal menyerupai sarang lebah.

Selain itu, jam tangan yang memiliki bobot yang ringan ini juga dilengkapi dengan tali jam (strap) yang terbuat dari kulit asli. Kamu bisa menemukan pasangan jam tangan ini pada seri SSA409J1.

  1. Seiko | PRESAGE 2018 Limited Edition
Baca Juga:  Cara Mengqodho Sholat Dzuhur di Waktu Ashar

Yang menjadi kelebihan dan keunikan dari produk ini adalah dipoles dengan teknik zaratsu yakni teknik pemolesan pedang Jepang yang membuat permukaannya bebas distorsi. Hasilnya, jam tangan keren ini memiliki lapisan yang keras sehingga tidak akan berubah bentuk, dan tetap awet selama bertahun-tahun.

Bukan hanya tampilan luarnya saja yang elegan, tetapi jam tangan ini juga dikenal dengan akurasinya yang tinggi. Jam tangan unik dan canggih ini bisa menjadi kado spesial yang berkesan bagi orang yang kamu cintai.