Beranda News

Jamin Keamanan Pengunjung, Disini Lokasi Parkir Resmi Festival Cisadane 2023

Jamin Keamanan Pengunjung, Disini Lokasi Parkir Resmi Festival Cisadane 2023
Ilustrasi Parkir. Foto Pelitabanten.com (Istimewa)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Pemerintah Kota Tangerang menyediakan lokasi parkir bagi festival yang akan dibuka mulai besok Rabu, 22 November 2023 selama 5 (lima) hari ke depan.

Adapun lokasi parkir resmi yang telah ditentukan antara lain, Area Alun-alun Ahmad Yani, Kantor Badan Daerah () di Jalan Daan Mogot.

Lalu Kantor Dinas (Dinkes) di Jalan Daan Mogot, sekitar Jembatan Grendeng Cisadane.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang, Achmad Suhaely mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan panitia untuk mengatur rekayasa lalu lintas dan menyediakan lokasi parkir resmi untuk pengunjung yang akan datang ke Festival Cisadane 2023.

“Khusus mengenai lokasi parkir, kami telah menyediakan lokasi resmi dengan dan kenyamanan yang terjamin,” ujar Suhaely, Selasa, (21/11/2023).

Diharapkan untuk seluruh pengunjung dapat memanfaatkan lokasi parkir yang telah disediakan. terlebih ketika pembukaan dan penutupan yang diperkirakan akan dipadati ribuan pengunjung secara membludak.

Baca Juga:  Tak Mau Kecolongan Lagi, Truk Transformer Operasi Diluar Jam Dikandangin

“Selain itu, rekayasa lalu lintas selama pembukaan dan 2023. Nantinya, kita akan menutup Jalan Benteng Makassar selama pembukaan dan penutupan, selebihnya semuanya berjalan normal,” jelasnya.