Beranda News

Jelang Pemilu 2024 Lapas Kelas IIA Pemuda Tangerang Laksanakan Validasi dan Pemutakhiran Data NIK Warga Binaan

Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang bersama dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Tangerang melaksanakan validasi, Foto. (Istimewa)
Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang bersama dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Tangerang melaksanakan validasi, Foto. (Istimewa)

KOTA,TANGERANG,Pelitabanten.com– Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang bersama dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil melaksanakan validasi, perekaman, dan pemutakhiran data Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Senin (20/11).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan hak demokrasi bagi binaan pemasyarakatan dalam mendatang. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan arahan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Banten untuk bersinergi dengan Disdukcapil.

Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Wahyu Indarto menyampaikan, “Terimakasih kepada atas sinerginya membantu dalam memenuhi hak warga binaan pemasyarakatan dalam hal pemungutan suara pada Pemilu 2024 mendatang,”.

Dari hasil perekaman dan pemadanan dalam kegiatan ini, sebanyak 110 Nomor Induk Kependudukan (NIK) berhasil didapatkan dan akan segera disampaikan ke untuk dilakukan validasi dalam rangka penambahan jumlah Daftar Pemilih Tambahan (DPTB) warga binaan pemasyarakatan

Baca Juga:  Jalin Sinergitas, UPT Lapas se Tangerang Raya Gelar Silaturahmi Bersama Rekan Media