Beranda News

26 Hari Jelang Akhir Masa Jabatan, Arief-Sachrudin Ucapkan Ini Ke Wartawan

26 Hari Jelang Akhir Masa Jabatan, Arief-Sachrudin Ucapkan Ini Ke Wartawan
Media Gathering Kota Tangerang 2023 #Bangga Jadi Bagian Dari Kemajuan Kota Tangerang. Rabu, 29 November hingga 1 Desember 2023. Foto Pelitabanten.com

, Pelitabanten.com – Setelah vakum kurang lebih 3 tahun akibat pandemi Covid-19, Kota (Pemkot) Tangerang kembali menyelenggarakan kegiatan Gathering bersama yang bertugas di peliputan Kota Tangerang.

Media Gathering ini diselenggarakan di Leuweung  Geledegan Ecolodge, Bogor, Jawa Barat pada Rabu, 29 November hingga Jumat 1 2023. #Bangga Jadi bagian Dari Kemajuan Kota Tangerang.

Kegiatan 3 (tiga) hari tersebut dibuka langsung oleh Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, Kamis l, (30/11/2023).

Dalam kesempatannya, Arief didampingi wakilnya, Sachrudin, menyampaikan apresiasinya kepada insan media atas perannya dalam membantu Pemkot Tangerang dalam menyosialisasikan berbagai program serta yang dilakukan hingga saat ini.

“Alhamdulillah, sampai sejauh ini telah pencapaian-pencapaian yang berhasil diraih oleh Pemkot Tangerang. Dan ini tentunya tidak bisa lepas dari peran serta media yang telah membantu menyosialisasikan program-program yang kita jalankan sehingga dapat tersampaikan kepada masyarakat,” ungkap wali kota Arief R Wismansyah dalam pembukaan acara yang turut dihadiri oleh seluruh kepala OPD di lingkungan Pemkot Tangerang.

Baca Juga:  Tuan Rumah Porprov Banten 2022, Sachrudin: Koordinasi dan Antisipasi Gangguan

Selain itu, Arief, mengatakan, peran media sebagai mitra pemerintah adalah dengan menjalankan fungsi pengawasan terhadap kebijakan-kebijakan yang dilakukan oleh Pemkot Tangerang.

“Contohnya adalah saat penanganan kebakaran TPA di mana Pemkot Tangerang dinilai cepat dalam penyelesaiannya. Itu juga tak lepas dari peran media sehingga kita bisa dengan cepat merespon dan mengantisipasi segala kemungkinan-kemungkinan yang ada,” kata Arief.

Senada dengan wali kota,  Sachrudin, turut menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada peran para insan pers yang juga senantiasa mengedukasi masyarakat dalam setiap pemberitaan.

“Tentunya selain edukasi juga sangat penting dilakukan oleh media yang tentunya sejalan dengan upaya dan visi misi Pemkot dalam mewujudkan Kota Tangerang yang unggul dan berdaya saing,” tukas Sachrudin.

Lalu, jelang masa akhir jabatannya selama , pada 26 Desember 2023 mendatang, Pasangan Arief-Sachrudin pun memohon maaf bila masih terdapat kekurangan dan kekhilafan. keduanya berupaya untuk selalu merespon dengan setiap permasalahan yang segera harus ditangani bersama.

Baca Juga:  Alumni STM Borobudur Diundang Upacara di Istana Merdeka

“Kami mohon maaf bila masih terdapat kekurangan dan kekhilafan dalam mengakomodir setiap kebutuhan teman-teman wartawan. Tak terasa tinggal menghitung hari masa jabatan kami selama memimpin kota Tangerang. Ke depan Kota Tangerang akan semakin lebih maju dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” urai Arief.

“Teman-teman wartawan tidak usah meminta maaf kepada kami, karena kami sudah memaafkan sebelumnya teman-teman meminta maaf. Karena sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi sesama,” tambah Sachrudin.