Beranda News

Rumah Kemenangan Prabowo-Gibran Bagi-Bagi Makan Siang Gratis

Rumah Kemenangan Prabowo-Gibran Bagi-Bagi Makan Siang Gratis
Sejumlah Relawan Rumah Kemenangan Prabowo-Gibran Bagikan Makan Siang Gratis. Foto Pelitabanten.com (*/Ist)

KOTA SERANG, Pelitabanten.com – Selain sebagai posko bersama para simpul , Kemenangan Prabowo-Gibran yang berlokasi di Jalan Abdul Fatah Hasan Kota Serang juga menjalankan Program Jumat Berkah.

, (8/12/2023) yakni dengan membagikan ratusan paket Nasi Box secara kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di depan Prabowo-Gibran.

Menurut Kepala Sekretariat Rumah Kemenangan Prabowo-Gibran H. Agus Yadi Oya bahwa program. Jum’at berkah tersebut akan dilaksanakan secara rutin untuk mensosialisasikan program utama Pasangan Prabowo-Gibran yakni Makan Siang Gratis dan Bantuan Gizi yang lahir karena melihat kebutuhan masyarakat.

“Insya Alloh Program Jum’at Berkah ini kami akan laksanakan secara rutin, terkait dengan Makan Siang Gratis karena program ini berangkat dari fakta di lapangan yang dilihat langsung oleh Pak Prabowo dan , bahwa masyarakat kita masih perlu dibantu untuk memenuhi kecukupan gizi. Para ‘emak-emak’ butuh dibantu untuk mengatasi kekhawatiran masalah gizi, ancaman stunting, serta pemenuhan kebutuhan makan siang bagi anak. Gizi untuk penting agar anak- tidak kalah sejak dalam kandungan,” ungkap Yadi.

Baca Juga:  Ratusan Kader PDIP Kabupaten Tangerang Ikut Pendidikan Kader Pratama di DPP, Irvansyah : Membina Jadi Kader Berkualitas

Menurut Yadi selain Program Jum’at berkah, di Rumah Kemenangan juga menghadirkan Forum Ngobrol Santai yang diiringi Live Music dan sejumlah Lomba setiap Hari Sabtu.

“Besok (Sabtu) kita laksanakan Program rutin yang kedua, Ngobrol Santai bareng para relawan diiringi Live Music Acoustic selain untuk menyolidkan relawan juga sebagai bentuk Kampanye Ceria dan Menggembirakan,” terangnya.

Salah satu warga serang yang menerima Paket makan siang, Anen merasa bersyukur atas perhatian dari relawan Prabowo-Gibran kepada masyarakat.

“Alhamdulillah tadi kebagian Nasi Box, saya dan kebetulan pendukung pak Prabowo sejak 2014, Insya Alloh Pemilu besok mah beliau Presiden 2024,” tukasnya.