Beranda News

Pelajar Peduli, SMAN 4 Kabupaten Tangerang Serahkan Donasi Kemanusiaan untuk Palestina

Pelajar Peduli, SMAN 4 Kabupaten Tangerang Serahkan Donasi Kemanusiaan untuk Palestina
Penyerahan Dana kemanusian secara simbolik ini dilakukan di kantor Laznas Yakesma Layanan Kabupaten Tangerang dan diterima langsung oleh Kepala Kantor Layanan, Malik Affwan Hakim. foto (dok ist)

, Pelitabanten.com  – Sebuah dilakukan oleh Sekolah Menengah Atas Negeri 4 Kabupaten Tangerang, Rabu (10/01) pukul 10:00 WIB. Penyerahan untuk Palestina ini merupakan hasil penghimpunan dana dari para , tenaga pengajar, dan di .

Perwakilan dari SMAN 4 Kabupaten Tangerang yang turut serta dalam kegiatan ini adalah sejumlah yang dikoordinatori oleh Pak Wawan Gunawan, yang juga menjabat sebagai Guru Agama (PAI). Kegiatan ini dijalankan dengan sederhana, di mana Sekolah mewakilkan penyerahan dana kepada Pak Wawan sebagai penanggung jawab.

Dana tersebut kemudian diserahkan secara simbolik oleh perwakilan sekolah kepada Laznas Yakesma Layanan Kabupaten Tangerang. Penyerahan simbolik ini dilakukan di kantor Laznas Yakesma Layanan Kabupaten Tangerang dan diterima langsung oleh Kepala Kantor Layanan, Malik Affwan Hakim.

Pak Wawan Gunawan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dari lingkungan pendidikan SMAN 4 Kabupaten Tangerang terhadap saudara-saudara kita di Palestina yang tengah mengalami kondisi sulit. “Dana ini diharapkan dapat memberikan bantuan dan kelegaan bagi mereka yang sedang membutuhkan,” ujar Pak Wawan.

Baca Juga:  Hendarto, Kini Pimpin Kecamatan Kemiri Lepas Sambut Dan Serah Terima Jabatan Dari Nurhanudin

Kepala Kantor Layanan Laznas Yakesma, Malik Affwan Hakim, mengapresiasi inisiatif dari SMAN 4 Kabupaten Tangerang. “Kami sangat menghargai kepedulian dan kontribusi dari sekolah ini. Semoga donasi ini dapat memberikan manfaat dan membantu meringankan beban saudara-saudara kita di Palestina,” kata Malik.

Donasi kemanusiaan ini diharapkan dapat menjadi bagi sekolah-sekolah lainnya untuk turut berpartisipasi dalam aksi kemanusiaan, menunjukkan solidaritas dan kepedulian terhadap sesama di tengah situasi sulit.