Beranda News

Caleg Dapil 2 Rapiudin Akbar, Gelar Upgrading Kortep dan Bimtek Saksi di Tiga Kecamatan

Calon anggota legislatif dapil 2, Muhamad Rafiudin Akbar Lc, Foto. (Istimewa)
Calon anggota legislatif dapil 2, Muhamad Rafiudin Akbar Lc, Foto. (Istimewa)

KABUPATEN,TANGERANG,Pelitabanten.com-Calon anggota , Muhamad Rafiudin Akbar Lc, menggelar acara Upgrading/ koordinator TPS (Kortep) dan bimbingan teknis () untuk para saksi TPS di tiga kecamatan yaitu Kecamatan Mauk, Kecamatan Sukadiri, dan .

Acara yang diikuti oleh sekitar 1000 orang kortep dan saksi TPS. Bimtek ini diadakan caleg nomor urut 01 Kabupaten Tangerang dapil 2 itu untuk memberikan pemahaman serta tupoksi kepada 1.000 kortep dan saksi PKB dapil 2. Kegiatan yang bertempat di gelanggang olah raga (GOR) IB Sport Desa Marga Mulya Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang, Jumat (09/02/2024).

Rasyidin Akbar mengatakan ada 1.454 tempat pemungutan suara (TPS) di daerah pemilihan (dapil 2) Kabupaten Tangerang yang meliputi delapan kecamatan.

Caleg dengan nomor urut 01 juga menerangkan saksi yang dilakukannya itu untuk memberikan pemahaman kepada para saksi terkait tugas tugasnya di TPS saat hari pencoblosan.

Baca Juga:  PKB Ucapkan Selamat Kepada Pasangan Syafrudin - Subadri

“Saksi PKB harus jeli, teliti dan berani protes jika ada data yang tidak sesuai. Makanya para saksi harus paham soal atau tugas para saksi di TPS,” terang Muhamad Rapiudin Akbar Caleg dari PKB dapil 2.

Bimtek bagi saksi Partai PKB dan Koordinator TPS (Kortep) ini dihadiri para ketua Koordinator Kecamatan (Korcam) dan ketua Koordinator Desa (Kordes) di wilayah Kecamatan Mauk, dan Sukadiri.