Beranda News

Grand Opening Alfamidi Super Legundi Meriahkan Kota Bandar Lampung

Grand Opening Alfamidi Super Legundi Meriahkan Kota Bandar Lampung
Grand Opening Alfamidi Super Legundi, (dok Ist)

TANGERANG, Pelitabanten.com – PT Midi Utama Indonesia Tbk terus memperluas marketnya untuk merajut tali persaudaraan di seluruh penjuru di Indonesia. Kali ini, Lampung menyambut baik kehadiran Alfamidi Super Legundi, Swalayan bergaya modern yang terletak di Jl.Pulau Legundi, Kel.Sukarame Kec.Sukarame di Kota Bandar Lampung, Jumat (01/04/).

Konsep barunya yang mengedepankan kenyamanan dalam berbelanja dan menyediakan segala kebutuhan sehari-hari mulai dari aneka bumbu dapur, sayuran dan buah segar, daging segar, hingga beragam produk kebutuhan sehari-hari yang lengkap, menjadi alasan utama kepopulerannya.

Branch Manager Bapak Rudi Widodo mengatakan, Alfamidi Super Legundi bukan sekadar membuka toko, tetapi juga memberdayakan UMKM lokal yang ada di sekitarnya. “Kami membangun ekosistem jangka panjang dengan membuka swalayan di lokasi strategis yang mudah dijangkau masyarakat, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka,” jelasnya kepada media, Jumat (01/04/2024).

Baca Juga:  Sidak Dewan di Kavling DPR Tak Dianggap, Warga: Inimah Lawakkan!

“Alfamidi Super Legundi” merupakan janji dan komitmen kami untuk mendukung pergerakan ekonomi di wilayah ini, menjadi lebih dekat dengan masyarakat setempat,” ungkapnya.

Deputy Branch Manager Bagus Sugiarto turut menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung dan koperatif dengan kehadiran Alfamidi Super Legundi.

“Alfamidi Super Legundi siap melayani kebutuhan sehari-hari masyarakat dengan produk segar dan promo menarik setiap minggunya,” tambahnya.

kepedulian sosial, di Grand Opening “Alfamidi Super Legundi” ini, kami bekerja sama dengan Puskesmas Sukarame Bandar Lampung melaksanakan kegiatan cek kesehatan gratis (asam urat, , dan ) serta penyerahan paket sembako untuk yatim piatu.

sosial ini sudah kami jalankan dengan rutin sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama,termasuk memberikan santunan anak yatim. Semoga kehadiran Alfamidi Super Legundi semakin memberikan manfaat positif bagi masyarakat luas,” ujar Bagus.

Baca Juga:  Di Depan Para Pimpinan SMSI, Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra Ajak Kembangkan Jurnalisme Berbasis Pancasila

Di sela-sela acara, Firmansyah Koordinator Marketing, mengumumkan bahwa Grand Opening Alfamidi Super Legundi dimeriahkan dengan beragam promo yang menarik dan spesial, termasuk “Promo Special Grand Opening dan Bawa Pulang Hadiah Langsungnya”.

“Beragam promo selalu kami hadirkan untuk produk kebutuhan sehari-hari agar dinikmati oleh pengunjung Alfamidi. Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat. Silakan datang dan belanja kebutuhan pokok Anda hanya di Alfamidi Super Legundi dan nikmati promo terbaik dari kami,” ajak Firmansyah. (Lingga)