Beranda News

Tok! Perumda Pasar NKR Fasilitasi Para Pedagang yang Siap Menempati TPPS

Tok! Perumda Pasar NKR Fasilitasi Para Pedagang yang Siap Menempati TPPS
Para pedagang sudah siap direlokasi Tempat Penampungan Pedagang Sementara (TPPS) Pasar Kutabum, Foto. (Istimewa)

TANGERANG,Pelitanbanten.com- pedagang Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, membuahkan hasil. sudah siap direlokasi Tempat Penampungan Pedagang Sementara (TPPS) Pasar Kutabumi, Senin (22/04/2024).

Umum Perusahaan Umum Daerah Pasar Niaga Kerta Raharja () Kabupaten Tangerang Finny Widiyanti menyambut hangat dan senang melihat TPPS yang sudah mulai penuh saat ini.

“Alhamdulillah, setelah dilakukannya penertiban Pasar Kutabumi, TPPS mulai diisi pedagang yang sudah bergabung serta sudah didatangi untuk berbelanja kebutuhan pokok,” ungkapnya.

Selanjutnya, pihaknya menyiapkan tempat pendataan bagi pedagang yang ingin pindah ke TPPS.

“Kami sediakan tempat registrasi bagi pedagang yang ingin menempati TPPS, nantinya ada tim kami yang melakukan ,” ujarnya.

Selain itu, Finny Widiyanti berterima kasih kepada semua unsur terkait khususnya kepada Pemkab Tangerang di bawah komando Pj , Sekretaris Daerah serta Asisten Daerah. Demikian juga kepada Perangkat Daerah Terkait seperti Satpol PP, , Dinas Kesehatan, Dinas dan Informatika, Dinas Perhubungan, unsur Forkopim Kecamatan Pasar Kemis, Dewan Pengawas Perumda NKR, Direksi Perumda NKR, forum RT/RW.

Baca Juga:  Arief Dampingi Pj Gubernur Banten Salurkan BLT BBM di Samsat Cikokol, Diapresiasi Tayo dan SiBenteng Gratis

Semua pihak bersinergi dalam melaksanakan penertiban bersama unsur TNI-Polri yang melakukan pengaman saat proses penertiban Pasar Kutabumi