Beranda Musik

Supermusic Superstar Hadirkan Efek Rumah Kaca Hingga Closehead X Praz Teguh di Tangerang dan Serang

Supermusic Superstar Hadirkan Efek Rumah Kaca Hingga Closehead X Praz Teguh di Tangerang dan Serang

TANGERANG, Pelitabanten.com – Rangkaian tur event Intimate Session (SSIS) 2024 bakal digelar di Tangerang dan Serang dengan aksi panggung seru para musisi keren dan aneka visual yang memanjakan mata.

Yunike P Herman, Perwakilan NY& selaku organizer dari event mengatakan, Tangerang dan Serang yang merupakan kota ke-16 dan ke-17 dari 25 titik yang dicanangkan Supermusic.

“Event menjadi wadah berbagi buat talenta-talenta muda di setiap kotanya. Nantinya di Tangerang dan Serang pun akan ada value-value menarik yang disajikan dan bisa dirasakan oleh para Superfriends dengan konsep yang intimate,” kata Yunike dalam keterangannya di Tangerang, Senin (20/5).

Beragam aksi seru mulai dari music performance, instalasi art, hingga intimate talkshow. Guest star yang bakal beraksi di dua kota ini adalah band fenomenal di Tangerang serta aksi Closehead X Praz Teguh di Serang.

Baca Juga:  Lirik Lagu Buru Buru - Mahalini

“Supermusic Superstar Intimate Session di Tangerang akan dihelat pada Selasa 21 Mei di Se. Coffee & Eatery. Berikutnya di Serang, bakal digelar pada Kamis 23 Mei bertempat di Coffee Rider,” ujarnya.

Dia menambahkan, Efek Rumah Kaca memang bakal jadi bintangnya di Tangerang. Kemudian, ada lineup musisi lain yang tak kalah keren dan bakal tampil, yaitu The Hygge (Superstar Music Finalist) dan Silang.id (Finalist Nasional Superpreneur ). Sedangkan di Serang, menemani performance Closehead X Praz Teguh, ada aksi keren juga dari Activa (Superstar Music Finalist) dan Plana (7th Superpreneur 2023).

Di samping itu, SSIS juga menghadirkan deretan talenta muda kreatif yang bisa jadi sumber inspirasi para Superfriends di Serang dan Tangerang.

Mereka yang bakal tampil dan siap seru-seruan bareng antara lain Shock Monkey (1st Winner Superstar kategori musik), Dwarsa Sentosa (2nd Winner Superstar kategori musik), Antara Putra (2nd Winner Superstar kategori art), dan Artaji (3rd Winner Superstar kategori art) dan karaoke bareng Harry Tambunan X Irfan Darmo.

Baca Juga:  Lirik Lagu Unholy - Sam Smith, Kim Petras