Beranda News

FORMARA Akan selidiki Oknum perusak Baleho Drs.H.Maesyal Rasyid

KABUPATEN,TANGERANG,Pelitabanten.com-Maraknya Pemberitaan dari beberapa akhir-akhir ini viral pengrusakan baleho salah satu bakal calon Drs.H., yang berpasangan dengan Intan Nurul ,BBA,SE mengusik relawan FORMARA (Forum Relawan Maesyal Rasyied) untuk menyelidiki  para oknum perusak baleho . Kamis 25/07/2024.

Haerul Herdiansyah Ketua FORMARA mengatakan ” sebagai Ketua Relawan untuk pemenangan H.Maesyal Rasyied dan Intan Nurul hikmah merasa kesal dengan adanya ulah di duga sekelompok orang yang belum siap untuk berpolitik dewasa dengan merusak baleho salah satu kandidat bakal calon Bupati dan bakal calon Kabupaten Tangerang”. Ujarnya.

Ditambahkan oleh Haerul Formara telah merapatkan barisan dengan berkoordinasi ke Koorcam” Formara yamg ada  di mana banyaknya pengurusakan baliho tersebut,seperti yg ada di Kecamatan Kemiri di bawah pimpinan Aliyudin dan Korcam Kecamatan Kronjo di bawah pimpinan Mardani

Baca Juga:  Kisah Petugas BPBD Kabupaten Tangerang Angkut Jasad Anak Kecil di Pabrik Petasan

“Lakukan pemantauan dan selidiki,lalu buat videonya untuk ” kami ” ujarnya.

Haerul Herdiansyah menambahkan ” mari kita berpolitik santun dan dewasa ,saya sangat setuju dengan adanya sayembara kepada masyarakat yang melihat oknum sedang melakukan pengrusakan baleho akan di beri hadiah 1 juta.” Tambah Haerul.(SAM).