Beranda News

Sekertaris Desa Rajeg Mulya Rifai Rivaldo, Gerak Cepat Tangani Atau Perbaiki Videotron

TANGERANG,Pelitabanten.com-Sekdes Rajeg Mulya, Rifa’i Rivaldo Terkait Vidieotorn desa rajeg mulya kami sudah mengambil tindakan dengan cara menghubungi teknisi untuk diperbaiki.

Hal ini dikatakan oleh beliau selaku Sekdes Rajeg Mulya di ruangan kerjanya dirinya mengatakan, Sebenarnya vidieotorn desa rajeg mulya rusak belum lama mungkin sekitaran bulan juli, disebabkan adanya sparepart yang terkena oleh debu yang ada.

” Mungkin juga konselt oleh arus listrik pada komponen element sparepart yang ada atau mungkin juga dampak dari hujan yang sehingga mengakibatkan System mekanis error pada komponen element sparepart vidieotorn tersebut error hingga mengakibatkan mati/ rusak pada video corn tersbut. ” Ungkap Rifa’i ( Kamis, 01-08-2024 )

Lebih lanjut Rifa’i menjelaskan, terkait perawatan videotorn desa, sebulan sekali dan tidak ada masalah hanya baru kali ini tidak hidup dan akan kami perbaiki.

Baca Juga:  Gagalkan Peredaran Narkoba Jaringan Sumatera Jawa , Polres Tangsel Amankan Ganja 140,4 Kilo dan Tiga Tersangka

” Kami sudah menghubungi pihak teknisi lagi order sparepart / komponennya dan akan diperbaiki oleh pihak teknisi perawatan videotorndi bulan Agustus ini .” Jelas Rifa’i

Rifa’i memaparkan, bahwa kegiatan untuk tahun 2023 Sudah direalisasikan semua sesuai laporan pertanggung jawaban yang ada dan perlu diketahui untuk kondisi videotorn sekarang tidak ada kaitannya dengan kegiatan di 2023 tapi ini di tahun 2024.

” Dan kondisi videotorn sekarang ini lagi diperbaiki/ dirawat sedang menunggu sparepartnya .” Tandas

Rifa’i mengucapkan, kami melakukan perawatan videotorn sebulan sekali, menghubungi teknisinya dan kami lakukan sesuai S. O. P. yang ada.
” Sekali lagi kami perbaiki sedang menunggu teknisi karena sparepartnya.” Tandas Rifa’i

Ditempat yang sama Bondan aktivis dan sekaligus pemerhati sosial, mengatakan Videotron desa itu sangat penting, karena secara langsung atau tidak langsung bagian daripada informasi kegiatan desa.

Baca Juga:  Dua Polisi Polres Metro Tangerang Kota Raih Tangerang Pos Award 2022

” Untuk diketahui atau warga masyarakat mengetahui kegiatan yang ada dan saya juga mengapresiasi pihak desa yang sedang menangani kondisi videotorn, ujar bondan

Bondan menuturkan, semoga tertangani dengan tepat dan bijak dan Sekali lagi semoga cepat selesai penangananya karena penting Videotorn sebagai bagian informasi kegiatan desa kepada warga . ” Tutup bondan