Beranda News

Panitia HUT RI KE 79 Kecamatan Kemiri Banjiri Pujian Masyarakat,Sukses Selenggarakan Rangkaian Acara.

,Pelitabanten.com-Hampir seluruh Kecamatan se kabupaten Tangerang adakan semarak acara menyambut ke 79 tak terkecuali kecamatan Kemiri , kegiatan gerak jalan sehat yang begitu meriah dengan di ikuti seluruh masyarakat kecamatan Kemiri yang laksanakan pada hari Selasa 13/08/2024.

Panitia gerak jalan menyiapkan kupon door prize 5000 yang terbagi ke masyarakat kurang lebih 4000 kupon,dengan utama 1 unit ,suasana tegang saat di bacakan para pemenang door prize masyarakat menunggu dengan harapan jadi pemenang, akhirnya warga desa lontar yang beruntung mendapatkan hadiah utama 1 unit sepeda motor listrik .

Hendarto dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih pada para peserta gerak jalan sehat ” Kami ucapan banyak-banyak terima kasih kepada para peserta gerak jalan sehat, yang di ikuti oleh baik itu dari UPT Puskesmas,,para kepala desa dan seluruh masyarakat kecamatan Kemiri ” Ujarnya.

Baca Juga:  Loka POM Kabupaten Tangerang Awasi Peredaran Obat dan Makanan di Pasar Cisoka

Kesuksesan seluruh rangkaian acara juga tidak terlepas dari kerja keras panitia dan sigapnya para ormas di antaranya ormas PBNI, Pancasila,Lapbas ,Pendekar Siliwangi, juga para OKP yang ada di kecamatan Kemiri.

Hilman sebagai panitia menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua elemen masyarakat kecamatan Kemiri yang telah mensukseskan semua rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT RI ke 79 ” Kami panitia mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semua panitia yang sudah sibuk bekerja keras selama ini dari mulai mempersiapkan rangakaian -rangkain acara hingga terlaksana nya acara yang begitu meriah dan “. Ujarnya.

Samudi masyarakat kecamatan Kemiri sangat mengapresiasi kegiatan acara menyambut HUT RI ke 79 di kecamatan Kemiri” Kami masyarakat kecamatan Kemiri untuk tahun ini acara kegiatan menyambut HUT RI ke 79 sangat luar biasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya,tahun ini terasa meriah, masyarakat kecamatan Kemiri sangat antusias menyaksikan rangkai -rangkain acara “Ujarnya.

Baca Juga:  Sambut HUT ke-14 Tangsel, Pemkot Gelar Tasyakuran di 7 Kecamatan

Di acara gerak jalan sehat panitia menyiapkan panggung hiburan terasa bagaikan pestanya masyarakat kecamatan Kemiri, masyarakat dan panitia berjoget meluapkan kegembiraan dengan alunan musik dan lagu dangdut.(SAM)