Beranda News

Pemerintah Desa Warungbanten Serap Aspirasi Dengan Musyawarah Tingkat RW

Rudianto, Kepala Desa Warungbanten Serap Aspirasi melalui musyawarah tingkat RW, pada Jum'at (16/08/2024).
Rudianto, Kepala Desa Warungbanten Serap Aspirasi melalui musyawarah tingkat RW, pada Jum'at (16/08/2024).

, Pelitabanten.com , Kecamatan Cibeber, menggelar serap dengan melakukan musyawarah tingkat RW. Hal itu dilakukan agar kebijakan yang dilaksanakan Pemerintah Desa Warungbanten sesuai dengan keinginan masyarakat. Hadirnya pendekatan bottom up ini sangat di rasa oleh masyarakat. Hal itu diungkapkan oleh Rudianto selaku Warungbanten pada Pelitabanten.com, pada Hari Jum’at (16/08/2024).

Rudianto, Kepala Desa Warungbanten menggelar musyawarah tingkat RW di empat titik lokasi yaitu diantaranya Musyawarah Dusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) di RW 005 Nagajaya, RW 004 Kampung Ciparay, RW 001 Kampung Warungbanten, RW 006 Kampung Cikoneng.

“Musyawarah Tingkat RW ini akan terus digelar guna menentukan kebijakan yang sesuai dengan keinginan masyarakat pembangunan dapat bermanfaat dan dijaga sebaik-baiknya oleh masyarakat karena keinginannya berdasarkan keinginan masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga:  Terjadi Kebakaran di Pabrik Tiner Desa Cukanggalih Kecamatan Curug

Rudianto, mengajak semua pihak untuk bersinergi dan berkolaborasi bersama untuk memajukan Desa Warungbanten menjadi Desa Maju.

“Jika pembangunan infrastruktur dan pembangunan sesuai dengan keinginan masyarakat tentunya kita bisa berkomitmen bersama agar pembangunan di wilayah Desa Warungbanten maju. Sehingga Asli Desa bisa bertambah dari semua sektor, baik Pertanian, , Perdagangan, jalur ekonomi lainnya terbuka dengan baik,” ungkapnya.

Rudianto, selalu membuka ruang diskusi dengan semua unsur masyarakat maupun unsur lainnya untuk menyerap aspirasi.

“Masukan dan aspirasi masyarakat sangat berarti untuk kemajuan Desa Warungbanten,” pungkasnya. (MIR)