Beranda News

Miris! Proyek Betonisasi Di Kerjakan Amburadul di Duga Sengaja Meraup Keuntungan Besar

KABUPATEN TANGERANG,Pelitabanten.com-Dalam dunia usaha mencari keuntungan adalah hal yang wajar semestinya di lakukan oleh pemborong infrastruktur atau biasa di sebut pihak ke tiga dalam penyerapan anggaran pemerintah, pekerjaan betonisasi jalan penghubung desa Rancalabuh kecamatan Kemiri dengan Desa Jambu Karya Kecamatan Rajeg di kerjakan di duga amburadul.Minggu 25/08/2024.

Samudi Ketua DPD Solidaritas Merah Putih (SOLMET) Kabupaten Tangerang mengatakan ” kami langsung investigasi ke lapangan adanya informasi dari masyarakat adanya kegiatan betonisasi jalan penghubung antara wilayah kecamatan Kemiri dengan kecamatan Rajeg ,begitu kami lihat kondisi nya sangat miris….dan memprihatinkan”bayangkan pekerjaan baru kemarin,kami lihat ada yang nggk beres hasilnya betonisasi yang harusnya rata ternyata sebagian jalan ada sekitar kurang lebih 500 meter ngeberudul, amburadul ” . Ujarnya.

Lebih lanjut Samudi mengatakan” Kami sebelumnya sempat mengkonfirmasi dengan mandor lewat what’s shap perihal pekerjaan betonisasi dengan memberikan gambar acungan jempol “lalu lintas warga jadi lancar yah bang ” kami tanyakan PPTK nya siapa “pak Indra ” balas chat nya , pekerjaan yang di kerjakan oleh CV.Aufa Cipta Andalan,dengan nilai Rp.932.917.000.00 bersumber dari dana APBD kabupaten Tangerang tahun 2024 sangat fantastis nilainya, kalaupun mau mengambil keuntungan sah-sah saja tapi juga harus memikirkan kwalitasnya agar bermanfaat untuk masyarakat kabupaten Tangerang,dalam waktu dekat ini kami akan datang ke Dinas Bina marga untuk menyampaikan persoalan ini “. imbuhnya.

Baca Juga:  Antisipasi Luapan Air Musim Hujan, Wali Kota Tangerang Cek Saluran Air

Sementara berita ini di tayangkan awak media belum meminta keterangan lebih lanjut dari pihak-pihak terkait .(BT)